Wednesday, September 22, 2021
BerandaTechlifeRide sharingGrab Ajak Penggunanya Liburan Bareng Luna Maya

Grab Ajak Penggunanya Liburan Bareng Luna Maya

TechDaily.id – Grab sebagai salah satu perusahaan transportasi berbasi aplikasi membuka kesempatan  bagi para pengguna mereka untuk jalan bareng Luna Maya dan Daniel Mananta.

Tidak hanya sekadar makan bareng atau nonton film, melainkan pengguna beruntung bisa terbang ke Bali bersama Luna Maya dan Daniel Mananta. Kegiatan ini tentu sangat dinantikan oleh para pengguna setia mereka sekaligus dapat memperbaiki citra Grab yang sempat tercoreng akibat ulah oknum driver beberapa waktu lalu.

Bagi kamu yang ingin ikutan program ini, caranya  kamu hanya perlu menggunakan jasa Grab Car, Bike dan Grab Express dari tanggal 19 Maret kemarin hingga 18 April 2018 mendatang. Setelah memesan, kamu hanya tinggal memasukan kode promo JALANBARENG untuk mendapatkan nomor undian.

Sebelum memesan, kamu juga perlu memastikan nama Asli dan nama akun kamu, agar mempermudah proses verifikasi.

Pada periode ini, empat orang yang beruntung akan terpilih sebagai pemenang dan bisa jalan barengIoT bersama Luna Maya dan Daniel Mananta ke Bali. Tidak hanya satu oeang saja, pemenang yang terpilih juga daoat mengajak satu orang lagi untuk liburan bareng dua selebritis tersebut.

Pemenang program ini dipilih berdasarkan total perjalanan terbanyak menggunakan kode promo tadi, bukan dihitung dari nilai transaksi perjalananmu loh.

BACA JUGA
Game PvP Battle Arena Master 2 Resmi Dirilis, Tertarik?
BACA JUGA
Grab Siap Patuhi Penyesuaian Tarif Baru Ojol
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi