Wednesday, September 29, 2021
BerandaGadgetHarga Redmi Note 10 di e-Commerce, Berapa Ya?

Harga Redmi Note 10 di e-Commerce, Berapa Ya?

Techdaily.id – Setelah resmi diumumkan lewat acara peluncuran yang digelar secara online beberapa waktu lalu, ponsel teranyar dari Xiaomi yakni Redmi Note 10 sudah mulai dijual di pasar Indonesia sejak 6 April lalu. Lalu, berapa harga Redmi Note 10? Yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
Harga Huawei P30 Pro Termurah di E-commerce

Pada awal peluncurannya, harga Redmi Note 10 (4GB + 64GB) dibanderol Rp2.399.000 (harga perkenalan) dan Rp2.499.000 (harga normal). Tertarik untuk memilikinya? Saat ini, Redmi Note 10 sudah bisa kamu dapatkan di toko resmi Xiaomi di sejumlah e-Commerce.

Saat ini harga terendah untuk Redmi Note 10 di e-Commerce Shopee yaitu berkisar Rp 2.180.000. Sedangkan di Tokopedia kamu bisa mendapatkan ponsel kelas menengah ini dengan harga mulai Rp 2.200.000. Kemudian di e-Commerce Blibli kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 2.380.000.

Dengan harga mulai Rp 2 jutaan saja, tentunya kamu sudah bisa mendapatkan ponsel dengan spesfikasi mumpuni. Namun, sebelum membeli Redmi Note 10, alangkah lebih baik simak ulasan mengenai spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Redmi Note ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 678 serta GPU Adreno 612. Soal penyimpanan, Xiaomi Indonesia hanya memberikan pilihan 4/64GB.

Pada seri terbaru ini, Xiaomi menggunakan panel layar AMOLED berukuran 6,43 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1080 x 2400 pixel. Bagian layar ini jadi salah satu aspek yang sangat ditonjolkan oleh Xiaomi mengingat ini adalah lini Redmi Note pertama yang menggunakan jenis layar AMOLED. Fitur ini jelas sangat menarik mengingat harga Redmi Note 10 yang hanya berkisar Rp 2 jutaan.

BACA JUGA
Pengaruh Stalkerware Turun di Indonesia

Lalu, di bagian atas layarnya ada kamera selfie ala punch hole beresolusi 13 MP (wide). Sementara di bagian belakang, kamera 48 MP (wide) akan menjadi andalan. Didukung juga dengan 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Pada video juga ada tambahan fitur baru seperti time lapse pro dan time lapse reguler.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh akan jadi penopang daya utamanya. Baterai ini mendukung fast charging 33W yang diklaim mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 74 menit.

Redmi Note 10 hadir dalam beberapa pilihan warna menarik yaitu Onyx Gray,Pebble White, dan Lake Green. (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi