Sunday, November 28, 2021
BerandaReviewLaptopSambangi Indonesia, Ini Spesifikasi Dell Latitude 7400

Sambangi Indonesia, Ini Spesifikasi Dell Latitude 7400

TechDaily.id – Dell akhirnya menghadirkan laptop terbaru mereka dari seri Latitude ke pasar Indonesia. Adalah Dell Latitude 7400 yang juga merupakan laptop pertama yang menggunakan teknologi Intel Context Sensing.

Teknologi ini sendiri memungkinkan Latitude 7400 untuk mengenali kegiatan pengguna dan menyesuaikan sesuatu sesuai dengan kebutuhan si pengguna. Laptop ini akan menyala ketika si pengguna mendekatinya dan langsung memindai wajah pengguna untuk login ke dalam Windows Hello.

Hal tersebut juga berlaku ketika si pengguna bergerak menjauh, maka laptop ini secara otomatis akan terkunci.

BACA JUGA
Lenovo Hibahkan Komputer Untuk Sekolah Dasar

Berbicara mengenai spesifikasi, Laptop yang berhasil meraih penghargaan di ajang CES 2019 ini hadir dengan sederet spesifikasi yang cukup mumpuni.

Laptop ini memiliki bentang layar berukuran 14 inci dengan lengkap dengan fitur touchscreen beresolusi Full HD. Layarnya pun terlihat lebih lebar, berkat balutan bezel yang tipis, bahkan terlihat lebih besar ketimbang milik Latitude 7390 yang diluncurkan pada tahun lalu.

BACA JUGA
Rekomendasi Laptop Gaming Acer Terbaik di 2021

Sementara untuk bagian dalamnya, Latitude 7400 ditopang oleh prosesor Intel Core i5 generasi Kedelapan dengan dukungan RAM DDR3 sebesar 8 GB.

Sementara untuk kartu grafisnya sendiri, laptop ini memiliki kartu grafis bawaan Intel yakni Intel UHD Graphics 620. Namun laptop ini sudah didukung oleh penyimpanan SSD sebesar 256 GB.

BACA JUGA
Harga Laptop Acer Nitro 5 Terbaru (Desember 2020)

Laptop ini memiliki berat berukuran 1,3 KG dengan balutan alumunium di seluruh bagian bodi nya. Untuk ketahanan baterainya sendiri, laptop ini diklaim mampu bertahan hingga 24 jam dengan pemakaian standar.

Soal harga, laptop terbaru dari Dell tersebut bisa didapatkan pada angka Rp. 27,5 juta.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi