BerandaReviewLaptopVivoBook Ultra K403, Laptop Mungil yang Tahan Seharian

VivoBook Ultra K403, Laptop Mungil yang Tahan Seharian

TechDaily.id – Asus meluncurkan dua seri VivoBook mereka ke pasar Indonesia yakni VivoBook Ultra A412 dan K403 dimana nama terakhir diklaim memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan seharian penuh.

VivoBook Ultra K403 hadir dengan desain yang tipis dan elegan ala VivoBook namun punya spesifikasi yang cukup kuat. Laptop ini memiliki lebar layar berukuran 14 inci LED Full-HD, dengan bobot hanya 1.3 Kg saja dan ketebalan hanya 16,5 mm. Sementara bazel layarnya berukuran 4,1 mm dengan rasio screen to body yang mencapai 87 persen.

Meski kecil dan tipis namun VivoBook yang satu ini punya keunggulan di sisi durabilitas. Laptop ini sudah teruji pada tes ketahanan MIL-STD 810G yang lolos uji temperatur, getaran, dan tahan banting.

VivoBook yang satu ini juga diklaim memiliki ketahanan baterai hingga seharian penuh berkat kapasitas daya nya yang mencapai 72Wh.

Asus VivoBook Ultra K403
Asus VivoBook Ultra K403

Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia mengungkapkan bahwa laptop ini sangat cocok bagi pengguna yang sangat dinamis dan membutuhkan laptop untuk waktu yang lama.

“Apakah Anda seorang yang sangat mobile dan membutuhkan ultrabook dengan daya tahan baterai yang lama? Vivobook Ultra K403 adalah jawabannya,” ujar Lin, saat peluncuran produk terbaru seri Vivobook, di Jakarta, Kamis (20/6).

Berbicara mengenai performa, laptop ini ditopang oleh dua pilihan prosesor yakni Intel Core i5 dan core i3 generasi Kedelapan dan varian RAM 4 dan 8 GB. Laptop ini juga diselipkan sistem operasi Windows 10 dan memori internal 512 GB. 

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang sudah terintegrasi dengan Windows Hello untuk menjaga keamanan dan memudahkan pengguna karena tidak perlu memasukan password untuk menggunakannya.

Untuk urusan harga, laptop ini dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan untuk prosesor core i3 dan Rp 10 jutaan untuk versi core i5 nya dengan dua pilihan warna yakni Silver Grey dan Pink Metal.

Laptop ini sudah bisa dipesan di gerai Asus seluruh Indonesia mulai tanggal 20 Juni 2019.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi