Tips

Cara Ngehack Whatsapp Gebetan, Dijamin Ampuh!

Techdaily.id – Whatsapp merupakan aplikasi yang sudah ada sejak lama yaitu pada tahun 2009. Dengan menggunakan Whatsapp, kamu bisa berkomunikasi dengan siapa saja, salah satunya gebetan. Hal inilah yang kadang membuat banyak orang yang bertanya-tanya apakah ada cara ngehack Whatsapp gebetan atau mantan pacar, biar mereka tetap bisa terhubung.

Pengguna aplikasi ini bisa berbagi apa saja, foto, video, suara, atau dokumen. Kamu juga bisa berkomunikasi melalui chat, voice call, atau video call. Dengan kemudahan ini, gebetan bisa dengan mudah komunikasi dengan kamu. Tentu saja, gebetan juga bisa dekat dengan orang lain.

Bila kamu mulai curiga, kamu bisa mengikuti cara ngehack whatsapp gebetan untuk membuktikan kecurigaan kamu. Dengan tips yang tim techdaily rangkum iini sangat aman karena kamu tidak perlu melakukan root atau coding seperti ala hacker.

Gunakan fitur whatsapp web di browser

Cara ngehack Whatsapp gebetan yang pertama adalah dengan menggunakan fitur whatsapp web tanpa harus menginstall aplikasi khusus di ponsel. Kamu hanya perlu membuka browser dan menjadikannya sebagai tampilan desktop. Pilihan ini ada di simbol garis atau titik tiga pada pojok atas browser.

Pastikan kamu sudah memegang ponsel gebetan, buka menu whatsapp web. Scan atau pindai QR Code yang muncul pada browser. Pastikan kamu mencentang always sign in. Jadi kamu tidak perlu melakukan scan berulang kali karena whatsapp keluar otomatis.

Gunakan Aplikasi WhatWeb Cloner

BACA JUGA
Penjualan Meroket, Huawei Kini Duduki Posisi Kedua di Pasar Ponsel Global

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi WhatWeb Cloner yang bisa kamu unduh di playstore. Cara ngehack Whatsapp gebetan atau pacar adalah dengan menggunakan aplikasi ini seperti tips menggunakan whatsapp web pada browser. Pastikan kamu sudah membuka wa kamu dan membuka aplikasi whatweb cloner.

Pastikan kamu sudah memegang ponsel gebetan. Bukan menu whatsapp web dan scan QR code yang muncul di whatweb cloner. Kamu bisa membaca seluruh aktivitas dan percakapan whatsapp gebetan. Bahkan, kamu bisa membalasnya dan pasti akan langsung ketahuan!

Ngehack, Aplikasi Clonapp Messenger

Cara ngehack Whatsapp gebetan yang terakhir adalah Masih serupa dengan WhatWeb Cloner, kamu bisa menyadap whatsapp gebetan dengan aplikasi ClonApp Messenger dengan install aplikasi di ponsel. Saat mengaktifkan aplikasi ini, kamu harus mengklik allow dan next. Setelah itu, akan muncul QR Code.

Pastikan ponsel gebetan sudah di tangan. Pinjamlah dengan cara yang rapi sehingga tidak ada kecurigaan. Setelah itu, kamu sudah bisa memantau segala aktivitas whatsapp gebetan. Aplikasi ini hanya bekerja saat whatsapp gebetan terkoneksi internet.

Itulah cara ngehack whatsapp gebetan yang sudah tim techdaily rangkum untuk kamu. Pastikan kamu selalu bermain bersih tanpa membuka chat yang belum dibuka, terlebih lagi chat yang menggunakan fitur centang biru.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close