News Gadget

Resmi, Oppo Reno Ace Meluncur Oktober

Techdaily.ID Oppo tengah menyiapkan smartphone terbarunya yakni Reno Ace. Ini dikonfirmasi langsung oleh Oppo Vice President, Shen Yiren dalam acara konferensi pers di China. Sebelumnya Shen mengatakan dalam akun Weibo miliknya bahwa ponsel baru ini akan memiliki layar dengan refresh rate 90Hz dan SuperVOOC super flash versi terbaru.

Mengutip laman GSMArena, Oppo Reno Ace akan memiliki baterai berkapasitas 4000mAh didukung teknologi SuperVOOC terbaru. Teknologi SuperVOOC terbaru ini mampu mengisi daya ponsel hingga 40% dalam waktu 10 menit.

Teknologi SuperVOOC ini sebenarnya sudah digunakan pada Oppo R17 Pro dengan daya mendekati 50W. Super VOOC pada R17 Pro membuat ponsel ini bisa terisi penuh dalam waktu 40 menit.

BACA JUGA
Bocor, Ini Spesifikasi Oppo Reno 2

Shen juga menyebutkan bahwa Reno Ace akan didukung chipset Snapdragon seri 700. Snapdragon seri 700 ini juga didukung chip modem yang mampu menjalankan jaringan 5G. Kemungkinan besar Reno Ace akan menggunakan jaringan 5G ataupun hadir dalam varian 5G.

Dijadwalkan, Reno Ace akan meluncur pada bulan Oktober mendatang secara global. Sayangnya tidak disebutkan spesikasi detail dan harga dari Reno Ace. Semuanya akan diungkap pada acara peluncurannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close