News Gadget

Galaxy Fold Lite Akan Segera Rilis, Ini Chipset yang Digunakan!

Techdaily.idSamsung dilaporkan sedang mengembangkan perangkat Galaxy Fold Lite. Versi terjangkau dari Fold yang sudah ada sebelumnya ini kabarnya memiliki spesifikasi yang cukup menggoda.

BACA JUGA
Logitech Perkenalkan Casing Keyboard Untuk IPad

Bahkan, spesifikasi dari perangkat ponsel layar lipat kabarnya telah meluncur di dunia maya yang tentu saja membuat para fans semakin tergoda.

Menurut salah seorang sumber dari XDA-Developers, Galaxy Fold Lite dengan nama kode Winner 2 akan mempunyai penyimpanan internal hingga 256GB. Galaxy Fold versi terjangkau ini juga akan ditenagai oleh chipset terbaik Qualcomm saat ini yakni Snapdragon 865.

Dikutip dari GSM Arena, (14/5), tidak ada dukungan 5G yang disebutkan dalam unggahan sumber XDA-Developer tersebut. Bahkan, informasi soal RAM juga tidak dicantumkan di sana. Padahal, jika di teliti lebih jauh, chipset Snapdragon 865 telah terintegrasi dengan modem 5G milik Qualcomm yakni X50.

Versi terjangkau dari Galaxy Fold ini akan memiliki layar yang fleksibel tanpa UTG. Artinya, layar akan ditutupi plastik. Layar luar akan lebih kecil dengan ukuran mirip Galaxy Z Flip.

BACA JUGA
Huawei Nova 5i Pro Meluncur, Berapa Harganya?

Perangkat ponsel layar lipat ini juga akan memiliki campuran aluminium dan kaca di bagian luar. Selain itu, Galaxy Fold Lite akan hadir dalam dua warna yakni Mirror Black dan Mirror Purple.

Perangkat ini rencananya akan dibanderol dengan harga USD 1099 dolar AS dan tersedia secara global.

Sumber ini mengatakan dalam tweet lain, bahwa spesifikasi belum dikonfirmasi dan lebih banyak desas-desus dan spesifikasi dapat berubah dengan cepat. Alhasil, ponsel dapat diluncurkan dengan spesifikasi berbeda.

Sejauh ini publik masih belum tahu kapan perangkat akan diluncurkan. Namun, masih ada waktu untuk mengetahui dalam beberapa bulan lagi soal Galaxy Fold Lite tersebut.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close