eSportGames

PUBG Mobile Umumkan Jumlah Download 400 Juta

TechDaily.ID Maret lalu, Tencent Games mengumumkan bahwa PUBG Mobile telah memiliki total 30 juta pengguna aktif setiap harinya yang tersebar di seluruh dunia. Kurang dari setahun, PUBG tercatat memiliki total download 200 juta untuk perangkat Android dan iOS. Pencapaian ini diumumkan bertepatan dengan ulang tahun PUBG yang pertama pada Februari 2019 lalu.

PUBG Mobile sendiri diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS pada 9 Februari 2018. Pencapaian ini juga sejalan dengan prestasi yang dicapai PUBG Mobile selama setahun berkarir.

Kini jumlah pengguna aktif PUBG Mobile aktif di seluruh dunia mencapai 50 juta. Jumlah download PUBG Mobile untuk perangkat Android dan iOS mencapai 400 juta.

Merayakan pencapaian nya kali ini, PUBG merilis update versi 0.13.0 yang menyajikan konten baru. Mulai dari mode pertempuran 4v4 baru, peta baru, skin kustom, dan opsi setting. Update PUBG versi 0.13.0 sudah bisa di download di Google Play Store dan App Store untuk perangkat Android dan iOS.

BACA JUGA
Donasi untuk Veteran, PUBG Gelar PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner

Update ini juga menyajikan tema Godzilla: King of the Monsters eksklusif dalam event khusus. Selain itu, ada peningkatan sistem pencegahan cheat pihak ketiga dan indikator latensi baru yang terlihat dari layar utama. Disertakan pula hadiah eksklusif untuk 100 pemain top.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close