EnterpriseSolutions

HPE Pointnext: Transformasi Digital Itu Lebih dari Sekadar Menghubungkan IT Infrastruktur

Dalam laporan terbaru oleh IDC, HPE diposisikan sebagai pemimpin dunia dalam layanan konsultasi network berdasarkan kemampuan dan strategi

Hewlett Packard Enterprise (HPE) Pointnext: Transformasi Digital Itu Lebih dari Sekadar Menghubungkan IT Infrastruktur

Meskipun kadang-kadang diabaikan, network adalah kunci keberhasilan inisiatif dari transformasi digital. Berikut adalah enam prinsip utama menuju transformasi digital dan memperkuat network dalam IT infrastruktur setiap organisasi

Dalam laporan terbaru oleh IDC, HPE diposisikan sebagai pemimpin dunia dalam layanan konsultasi network berdasarkan kemampuan dan strategi kami

HPE Pointnext Services telah membangun praktik konsultasi network global yang luas untuk membantu pelanggan memanfaatkan IT network mereka sebagai pendorong keunggulan kompetitif

Disrupsi digital adalah kenyataan bagi sebagian besar bisnis dan organisasi TI saat ini. Untuk berhasil dalam transformasi digital, Anda memerlukan tatanan komunikasi di tempat yang melampaui sekadar menghubungkan IT infrastruktur. Network organisasi Anda harus berpartisipasi dan meningkatkan hasil bisnis yang ingin Anda capai. Dengan asumsi bahwa network adalah “komoditas” dan “akan melakukan apa yang seharusnya dilakukan” adalah kesalahan yang mengurangi kemampuan Anda untuk memaksimalkan hasil dari solusi yang Anda gunakan.

Ketika berpikir tentang jalinan komunikasi ini, ingatlah enam atribut desain utama ini yang akan memungkinkan Anda untuk membedakan dari pesaing Anda (yang tidak diragukan lagi menjalankan inisiatif transformasi digital mereka sendiri). Network Anda harus:

  1. Aplikasi-driven. Anda ingin network yang merespons dan memungkinkan persyaratan aplikasi bisnis Anda.
  2. Amankan beberapa cloud. Buat platform network multi-cloud dengan kontrol, enkripsi, dan visibilitas terpadu yang memungkinkan pendekatan cloud publik, pribadi, dan hybrid yang transparan.
  3. Fluid. Bertujuan untuk arsitektur network yang lancar yang mengkonfigurasi sumber daya secara mulus di mana saja di dalam pusat data, di cloud publik, atau di lingkungan cabang / kampus.
  4. Intelligent dan automated. Hapus kompleksitas operasional dan tingkatkan otomatisasi untuk mengurangi biaya sambil meningkatkan kualitas dan uptime network.
  5. Agile. Desain network Anda untuk mendukung pendekatan Agile, siap untuk DevOps dan NetOps.
  6. Dilengkapi untuk tata kelola yang kuat. Menghilangkan bayangan IT dan memenuhi harapan para pemangku kepentingan dengan katalog layanan yang mudah digunakan, jelas dipetakan untuk kebutuhan bisnis.

Organisasi dari semua ukuran memandang HPE untuk membantu mereka bergerak maju dalam meningkatkan network untuk maju dalam perjalanan transformasi digital mereka. Inilah alasannya:

  1. integrator sistem network satu-satunya. HPE Pointnext Services mungkin satu-satunya vendor network utama di industri yang juga memiliki keahlian agregasi pihak ketiga dan solusi.
  2. menawarkan seluruh layanan, termasuk solusi berbasis konsumsi. Layanan konsultasi, transformasi, profesional, dan dukungan kami untuk network kini juga dikemas dalam model konsumsi XaaS.
  3. Kami menghadirkan cloud. Akuisisi yang baru-baru ini dari Cloud Technology Partners (CTP) dan RedPixie memungkinkan untuk menghadirkan keahlian cloud dan jejaring cloud yang mendalam kepada pelanggan network kami.
  4. memberikan setumpuk layanan penuh. mencakup seluruh tumpukan teknologi, dari (internet) hal-hal untuk menghitung, penyimpanan dan infrastruktur network, hingga platform data, hingga penyebaran aplikasi, hingga tata kelola, security, dan manajemen perubahan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close