News Gadget

Ponsel Misterius Realme Akan Dibekali Layar dengan Refresh Rate 90Hz

Techdaily.ID Teknologi layar dengan refresh rate 90Hz sedang menjadi trend smartphone. Sejumlah smartphone seperti OnePlus 7 Pro, nubia Red Magic 3, dan Red Magic 3S telah menggunakan layar dengan refresh rate 90Hz.

Dilansir GSMArena, kini giliran Realme yang akan mengadopsi teknologi refresh rate 90Hz pada smartphone baru mereka. Sebelumnya, Oppo yang merupakan saudara Realme juga akan menghadirkan layar dengan refresh rate 90Hz pada ponsel baru mereka yakni Reno Ace.

Dalam akun Weibo resminya, Product Maneger Realme, Wang Derek, mengkonfirmasi bahwa smartphone baru realme akan menggunakan layar dengan refresh rate 90Hz. Sayangnya Derek tidak menyebutkan nama, spesifikasi, harga dan ketersediaan smartphone baru Realme tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa ponsel baru ini akan dijual dengan harga yang lebih murah daripada OnePlus 7.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa ponsel misterius ini kemungkinan besar adalah Realme XT Pro. Realme XT Pro dibekali layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD Plus. Di dalam layar tertanam sensor sidik jari.

BACA JUGA
Catat Tanggal Peluncuran realme 5 Series di Indonesia

Ponsel ini disematkan 4 kamera belakang dengan lensa utama 48MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa macro 2MP dan depth-sensor 2MP. Sementara kamera selfienya beresolusi 32MP.

Dapur pacunya diperkuat chipset Snapdragon 730G dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Dayanya ditopang baterai berkapasitas 4.000 mAh didukung fast chaging 30W.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close