News Gadget
Trending

Muncul di TEENA, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy W20 5G

TechDaily.id – Samsung akan segera meluncurkan ponsel lipat mereka yakni Samsung Galaxy W20 5G ke pasar China pada 19 November mendatang. Spesifikasi Samsung Galaxy W20 5G pun langsung terpampang luas di situs TEENA.

Dilansir dari Phone Arena (12/11), spesifikasi Samsung Galaxy W20 5G kabarnya menggunakan chipset Snapdragon 855+ serta beberapa spesifikasi unggulan lainnya.

Ponsel lipat Galaxy W20 5G untuk China memiliki nomor model SM-W2020. TENAA  mengungkapkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan layar berukuran 4,6 inci yang mendukung 720 x 1680 piksel. Membuka lipatan perangkat, akan menjadikan ponsel ini memiliki layar AMOLED fleksibel berukuran 7,3 inci yang menghasilkan resolusi 1536 x 2152 piksel.

BACA JUGA
Fitur Baru Instagram Bantu Kamu Biar Gak Di-bully

Spesifikasi Samsung Galaxy W20 5G juga mengungkapkan tentang sistem operasi yang mereka gunakan yakni Android 9 Pie yang berjalan di perangkat. Itu bisa dikustomisasi dengan versi terbaru dari custom ROM One UI 2.0 dari Samsung. TENAA mengungkapkan bahwa ponsel ini ditunjang oleh prosesor octa-core yang memiliki clock speed hingga 2,956 GHz dan diklaim menggunakan chipset Snapdragon 855+. Ponsel ini juga akan didukung RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal yang mencapai 512GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy W20 5G selanjutnya datang dari sisi fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan enam kamera yang sama yang tersedia di Galaxy Fold. Panel belakang ponsel ini mengusung sistem tiga kamera yakni 12 megapiksel + 12 megapiksel + 16 megapiksel. Diapit di atas layar bagian dalam adalah sistem kamera ganda 10 megapiksel + 8 megapiksel. Sementara di bagian atas layar merupakan kamera selfie beresolusi 10-megapiksel.

BACA JUGA
Aplikasi FITCO Bantu Masyarakat Jalani Pola Hidup sehat

Foto yang tertera di TENAA pada Galaxy W20 5G mengungkapkan bahwa ia memiliki pembaca sidik jari yang terpasang di samping. Perangkat ini didukung oleh baterai dengan nilai minimum 4.135mAh. Daftar 3C-nya telah mengungkapkan bahwa ia dapat dikirim dengan pengisian cepat 15W. Sertifikasi WPC dari SM-W2020 telah mengungkapkan bahwa ponsel ini juga akan membawa dukungan untuk pengisian nirkabel.

Galaxy Fold dijual di Tiongkok seharga 15.999 Yuan atau setara dengan Rp. 32 juta. Akan tetapi, belum ada kepastian apakah ponsel ini akan hadir juga di Indonesia, mengingat pasar smartphone Tanah Air yang sedang panas.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close