Life StyleTechlife

Tooversion, Platform Sosial Media Baru yang Suka Bagi-Bagi Hadiah

Techdaily.id – Media sosial sudah menjadi sebuah dunia yang tidak bisa dilepaskan oleh masyarakat saat ini, khususnya para generasi millenial. Akan tetapi, hingga kini platform media sosial yang terkenal di Indonesia berasal dari negara lain seperti Amerika Serikat hingga China, padahal Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna media sosial terbesar di Dunia.

BACA JUGA
KoinWorks Bantu Berikan Akses Pendidikan Lewat Program Baru Mereka

Berkaca dari hal tersebut, Tooversion hadir sebagai platform sosial media terbaru buatan anak negeri. Paltform yang dibuat oleh Maru Nazara ini hadir dengan beberapa fitur pembeda jika dibandingkan dengan platform media sosial lainnya seperti Facebook maupun weibo. 

Pada platform ini, para pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap harinya dengan cara menjawab pertanyaan yang ada di Tooversion. Pertanyaan-pertanyaan ini pun bersifat edukatif, sehingga diklaim dapat memberikan dampak yang positif pula bagi penggunanya. 

Tooversion

Fitur lainnya pada Tooversion hampir sama dengan Sosial Media pada umumnya, ada tambah pertemanan, ada upload foto dan video, chat, like, komen dan dan nanti akan ada lagi fitur unggulan yang lain, tapi itu masih dalam proses, fitur ini nanti akan menjadi surprise kepada pengguna Tooversion.

BACA JUGA
Aplikasi FITCO Bantu Masyarakat Jalani Pola Hidup sehat

Sebagai startup baru, Tooversion juga mengajak para pemilik brand untuk bekerjasama dengan platform media sosial terbaru ini untuk memberikan sebuah gift atau hadiah dari produk mereka. Pertanyaannya pun bisa beragam yang sekaligus ikut mempopulerkan brand tersebut. 

Tooversion sendiri sudah tersedia pada toko aplikasi Google Playstore untuk pengguna ponsel android dan App Store untuk pengguna iOS. Di Playstore sendiri, aplikasi ini yang baru ‘mejeng’ pada pertengahan November ini sudah diunduh oleh lebih dari 100 pengguna dan diklaim akan terus meningkat.  

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close