GadgetNews Gadget

realme 5i Quad Camera Battery King Jadi Juara Baru Smartphone Bawah Dua Juta

Techdaily.ID – Ponsel pintar atau smartphone dengan harga banderol bawah dua juta selalu menjadi idola. Segmen pasar yang menjadi tempat pengguna dengan dana terbatas atau bagi yang sekadar mencari ponsel untuk penggunaan sehari-hari. Tapi bukan berarti produk-produk yang jatuh ke dalam kategori ini juga hanya memiliki spesifikasi dan fitur seadanya.

Seperti realme 5i, produk baru dari perusahaan ponsel Tiongkok yang bisa memberikan semua hal di luar dugaan. Prinsipnya realme percaya bahwa teknologi itu untuk semua orang dan mereka juga harus bisa menikmati pengalaman teknologi terbaru.

Smartphone realme 5i merupakan ponsel tambahan dari realme 5 series yang selalu berikan performa terbaik di segala sisi. Khusus realme 5i, selain mampu berikan teknologi empat kamera atau disebut Quad Camera, realme 5i juga membawa sejumlah sorotan.

Sebut saja baterai yang super besar. realme 5i menghadirkan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh. Baterai di realme 5i memiliki kapasitas yang besar yang mampu diajak kemana-mana seharian atau bahkan lebih. Hanya perlu mengecas baterai super besar itu saat tidur, dan paginya realme 5i sudah siap lagi dalam mengarungi hari.

BACA JUGA
realme 5i Perkasa di Kelasnya dengan Cip Snapdragon 665 AIE

Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen.

Ditambah melalui AI freeze. Sistem akan memperkirakan aplikasi yang tidak digunakan oleh pengguna dalam jangka waktu yang lama. Aplikasi tersebut akan dengan cepat dibekukan dan dinonaktifkan untuk menghemat daya dan membawa kinerja baterai ke tingkat yang baru. Dalam penggunaan sehari-hari, menjadikan baterai tersebut bisa bertahan hingga dua hari bahkan lebih jika memiliki aktivitas yang minim.  Selain ukurannya yang besar, baterai juga memiliki sistem pengamanan yang lebih baik. Perlindungan multi-level disediakan untuk proses pengisian daya yang aman.

Terdapat tiga pilihan konfigurasi memori di ponsel ini, yaitu 3GB + 32GB, 4GB + 64GB, dan 4GB + 128GB serta mendukung ekspansi memori hingga 256GB. Dengan pilihan memori tersebut mungkinkan para penggunanya untuk lebih fleksibel dalam memilih konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Seperti yang disinggung sebelumnya, realme 5i juga menjadi salah satu pelopor hadirnya kamera belakang empat buah di kelasnya. Mengusung Quad Camera berarti terdapat empat kamera sebagai pembidik yang ahli dalam bidang masing-masing.

BACA JUGA
realme 5i vs Redmi Note 8, Mending Mana?

Ponsel berbaterai besar dan juga memori besar, ditambah kemampuan utamanya yaitu ahli dalam menangkap beragan adegan secara maksimal, menjadikan realme 5i sosok tangguh di kelas ponsel bawah dua juta. Sekali lagi realme membuktikan diri bahwa mereka mampu hadirkan perangkat terbaik di segmen harga yang terjangkau.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close