Business

TWS dengan Teknologi Canggih dan Harga Terjangkau? realme Buds Air Jawabannya

Techdaily.ID – Resmi sudah realme meluncurkan realme Buds Air ke Indonesia. Sesuai dugaan bahwa meski menjadi produk True Wireless Stereo atau TWS yang kaya fitur tapi tidak dibanderol dengan harga yang mahal. Hanya dengan Rp899 ribu, realme Buds Air sudah bisa dimiliki guna memanjakan telinga para penggunanya. Kehadirannya sekaligus menjadi momentum realme memulai langkah dengan bermain di bidang AIoT.

Sebagai produk gadget audio TWS perdana, realme tidak main-main dalam memberikan penampilan, fitur, dan harga sesuai dengan keinginan pasar. Berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga orang, realme telah menyesuaikan radian dari buds, dan sudut antara batang dan buds, membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama.

Hadir dalam tiga pilihan warna trendi khas realme yaitu kuning, hitam, dan putih, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air hanya sekitar 4,2 gram, sangat ringan seperti selembar kertas. Ini memungkinkan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka.

BACA JUGA
Dapatkan Kenyamanan Maksimum Serta Bebas dari Kabel Sepenuhnya dengan realme Buds Air

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis. realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

realme Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas, yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan. Cukup tekan realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant.

Dengan real-time dual-channel transmission, realme Buds Air menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dengan mengoperasikan masing-masing earbud secara independen. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

BACA JUGA
realme Buds Air Jadi TWS Terlengkap, Sajikan Pengalaman Bebas Kabel dan Desain Trendi

realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang dikustomisasi serta dioptimalkan oleh tim akustik ahli realme setelah lebih dari ribuan kali pengujian. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara yang ditambahkan bass, membuat pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih sempurna.

Bagian depan realme Buds Air dilengkapi dengan lampu LED untuk memberikan informasi informasi pengisian baterai secara real-time. Selain itu, sebagai tambahan dukungan pengisian daya melalui kabel USB Type-C realme Buds Air menyediakan pengisian daya nirkabel melalui charging pad 10W. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh 17 jam masa pakai baterai, dengan masing-masing buds menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.

Real Seamless realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme Buds Air, silakan kunjungi realme.com/id.

BACA JUGA
realme Buds Air Kini Hadir dalam Sensasi Warna Baru

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close