Business

Unggul dalam Segi Kamera, Baterai, dan Performa, realme 5i Menjadi yang Terbaik di Kelas Bawah Dua Juta

Techdaily.id – realme merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, telah meluncurkan realme 5i. Smartphone anggota terbaru dari realme 5 series ini dijual dengan harga mulai Rp1,699 juta. Menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras & lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

realme percaya teknologi Quad Camera berhak dimiliki siapa saja, oleh karena itu mereka membawa empat kamera belakang. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera ultra-macro. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Kamera dengan lensa lebarnya memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Kamera utamanya juga tidak main-main. realme 5i menghadirkan kamera utama 12MP dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

BACA JUGA
Menyandang Julukan Quad Camera Battery King, realme 5i Datang ke Indonesia

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait atau bokeh yang lebih baik, realme 5i meningkatkan kinerja kamera dengan lensa portraitnya. Ini terlihat dari penggunaan fitur lensa yang mendeteksi warna hitam dan putih untuk memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera makro. Di rentang harga bawah dua juta pengguna sudah bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang mumpuni

realme 5i masih menghadirkan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh. Baterai di realme 5i memiliki kapasitas yang besar yang mampu diajak kemana-mana seharian atau bahkan lebih. Hanya perlu mengecas baterai super besar itu saat tidur, dan paginya realme 5i sudah siap lagi dalam mengarungi hari.

Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen.

Prosesornya yang berjenis Snapdragon 665 AIE dikombinasikan dengan memori yang memadai. Terdapat tiga pilihan konfigurasi memori di ponsel ini, yaitu 3GB + 32GB, 4GB + 64GB, dan 4GB + 128GB serta mendukung ekspansi memori hingga 256GB. Dengan pilihan memori tersebut mungkinkan para penggunanya untuk lebih fleksibel dalam memilih konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA
Anggota Baru Realme 5 Series Meluncur 2020, Berapa Harganya?

Ponsel berbaterai besar dan juga memori besar, ditambah kemampuan utamanya yaitu ahli dalam menangkap beragan adegan secara maksimal, menjadikan realme 5i sosok tangguh di kelas ponsel bawah dua juta. Sekali lagi realme membuktikan diri bahwa mereka mampu hadirkan perangkat terbaik di segmen harga yang terjangkau.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close