E-commerceTechlife

Jalin Kerjasama, Traveloka Jadi Andalan Pemprov Jawa Barat untuk Perjalanan Dinas

TechDaily.id Traveloka resmi menjalin kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mewujudkan perjalanan dinas dengan sistem yang terdigitalisasi serta menggenjot sektor pariwisata di Jawa Barat.

Kerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat ini akan memungkinkan Traveloka untuk mendukung Pemprov Jawa Barat dalam beberapa hal. Adapun hal tersebut mencakup pengelolaan perjalanan dinas melalui produk Traveloka for Corporates (Corporate Travel), pengadaan informasi dan tiket paket tur untuk sejumlah paket wisata di kawasan Jawa Barat, serta berbagai inisiatif lainnya untuk memasarkan destinasi pariwisata di Jawa Barat.

“Kami berharap jika perjalanan dinas dapat dikelola secara online, proses transaksi akan lebih mudah, transparan dan lebih jelas pertanggungjawabannya,” ujar Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA
Asus Rilis 2 Motherboard TRX40 Untuk Kalangan Gamers Hard Core

Albert, Co-Founder Traveloka, mengungkapkan bahwa Traveloka optimis bahwa pemanfaatan digital dalam kerja sama ini akan memberikan dampak yang positif, baik bagi pemerintah, para pelaku usaha di Jawa Barat, serta para pengguna Traveloka, sehingga dapat berkontribusi terhadap peningkatan jumlah wisatawan di Tanah Pasundan.”

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menargetkan jumlah wisatawan menjadi 60 juta dengan melakukan berbagai inisiatif, seperti revitalisasi destinasi wisata, pembangunan infrastruktur, serta pembangunan, dan pengembangan destinasi baru. (HY)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close