Business

Jangan Lewatkan Kesempatan Flash Sale realme C3 yang akan Dijual Seharga Rp 1,549 juta

Techdaily.ID – realme telah resmi meluncurkan realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia. Dibanderol dengan harga khusus Flash Sale Rp1.549.000, realme C3 menjadi suksesor dari lini paling populer mereka dengan spesifikasi jauh lebih baik. Menjadi lini paling populer sebab realme C series telah digunakan oleh 10,2 juta pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating pengguna 4,9 dari 5 di Lazada.

Triple Camera, Game Monster menjadi sebutan yang melekat ke realme C3. Ini karena smartphone tersebut menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya di berbagai bidang, khususnya kamera dan performa gaming.

realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP sebagai lensa utama + 2MP sebagai depth sensor + 2MP sebagai sensor makro. Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. Lensa super makro 4cm akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil. Triple camera di realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjekterlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

BACA JUGA
Tiba di Indonesia Pekan Depan, Yuk Intip Spesifikasi Singkat realme C3

Masuk ke urusan gaming, realme C3 ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70, menjadikannya smartphone pertama di Indonesia yang menggunakannya. Helio G70 adalah prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan kartu grafis yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

Selain itu, realme C3 memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game. realme C3 turut dilengkapi dengan fitur yang dapat memberikan waktu respons lebih cepat, kontrol layar lebih akurat, dengan demikian meningkatkan fluiditas layar sentuh.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3 menggunakan tipe memori terbaru yang memiliki kecepatan tinggi dimana kinerja grafis ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%.

Jika pengguna merupakan gamers sejati, realme C3 bisa berikan performa terbaiknya plus nilai tambah khusus saat bermain game. Melalui fitur-fitur khusus, sistem akan meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan. Semua dilakukan untuk memastikan bahwa pengalaman bermain terbaik disajikan ke para pengguna.

BACA JUGA
Meluncur Tanggal 6 Februari, Ini Spesifikasi realme C3

Khusus merayakan kehadirannya, pada tanggal 25 Februari realme akan mengadakan Flash Sale perdana melalui Lazada, Akulaku, dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan cashback Rp 150 ribu untuk setiap pembelian realme C3 dari harga normal Rp 1,699 juta. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme C3, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi situs Lazada Indonesia dan realme.com/id.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close