Aplikasi

LinkAja Jadi Metode Pembayaran Baru di Pahamify

TechDaily.id – LinkAja kembali berkolaborasi dengan berbagai platform digital karya anak bangsa. Kali ini LinkAja hadir sebagai opsi pembayaran digital pada aplikasi belajar online Pahamify.

Melalui kerja sama antara LinkAja dengan Pahamify, para pelajar di SMA dapat dimudahkan dalam memilih metode pembayaran secara non tunai dan menikmati akses belajar online di mana saja dan kapan saja.

Haryati Lawidjaja selaku Pejabat Operasional Harian Direktur Utama LinkAja mengatakan, “kerja sama LinkAja dengan Pahamify merupakan bentuk kepedulian kami di bidang sektor pendidikan berbasis online.”

BACA JUGA
Intip Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro
BACA JUGA
Review realme X2 Pro, Flagship Killer yang paling Ditunggu

Harga yang ditawarkan dalam pembelian paket belajar secara online di Pahamify relatif terjangkau. Bila menggunakan LinkAja sebagai metode pembayarannya, harga berlangganan paket untuk satu bulannya sebesar Rp 70,000, sementara untuk durasi 1,5 tahun sebesar Rp 550,000.

Selain paket bulanan, terdapat paket untuk persiapan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) berupa tryout online dengan kisaran harga dari Rp 25,000 hingga Rp 250,000.

Selama bulan Maret 2020, LinkAja pun menghadirkan beberapa promo menarik, berupa cashback sebesar 10% dengan maksimal nominal sebesar Rp 25,000 setiap pembelian paket belajar, serta cashback sebesar Rp 35,000 untuk setiap pembelian bundling lima kali tryout online UTBK.

Perlu diketahui, selain sebagai opsi pembayaran di sektor pendidikan, LinkAja telah dapat digunakan sebagai metode pembayaran pada berbagai kebutuhan esensial masyarakat Indonesia seperti program digitalisasi SPBU bersama Pertamina, pembayaran digital di berbagai moda transportasi publik seperti kereta api, bis, LRT, pesawat dll, pembelian pulsa di semua operator, pembelian token PLN, serta pembayaran tagihan listrik dan air.

Platform payment digital ini juga telah diterima di lebih dari 400 ribu merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel seperti Indomaret dan Alfamart, transportasi umum, serta berbagai transportasi lain seperti Gojek dan Bluebird.

“Kami berharap kemudahan transaksi ini dapat dinikmati oleh seluruh pelajar di seluruh Indonesia. Sebaran pengguna aktif LinkAja yang 83% nya berada di luar Jabodetabek menunjukkan komitmen kami dalam meningkatkan penyediaan akses keuangan digital di luar area Ibu Kota, karena sejatinya penggunaan uang elektronik dapat dinikmati oleh kalangan unbanked dan underbanked yang tinggal di luar kota-kota besar, demi mendukungnya pemerataan akses keuangan digital di Indonesia,” tambah Haryati. (HY)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close