Business

Selalu Hadir dengan Hal Baru, realme 6 Series Kini Membawa Teknologi 30W Flash Charge

Techdaily.ID – Bukan hal yang menyenangkan jika kita memiliki smartphone tapi tidak memiliki performa yang baik. Begitupun dengan smartphone yang membutuhkan waktu lama pengisian dayanya. Padahal kita sudah membuang uang hingga tiga jutaan untuk membeli smartphone tersebut. Inilah yang kemudian menjadi perhatian realme.

Sebagai vendor yang kuat dalam menyediakan produk-produk smartphone berkualitas namun dengan harga terjangkau, dua poin di atas menjadi fokus mereka dalam melahirkan produk baru. Seperti melalui realme 6 Series, produk teranyar yang menggebrak pasar dengan teknologi 30W Flash Charge.

realme 6 Series menjadi pembuktian kembali bahwa realme terus berusaha meningkatkan kemampuan produk-produknya tapi tetap dengan rentang harga paling pantas.

Baik realme 6 maupun realme 6 Pro dibekali baterai 4300mAh, dan keduanya telah tertanam teknologi pengisian daya baterai cepat. Meskipun cepat, namun teknologi pengisian daya ini bisa mempertahankan performa maksimal baik secara kinerja maupun pengisian daya.

Dengan 30W Flash Charge yang baru ditingkatkan, baterai 4300mAh tersebut dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Dan hanya dalam 30 menit, dapat mengisi hampir 70%.

Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga lebih dari setengah hanya dalam waktu satu jam. Hadir secara lebih spesial, realme 6 juga realme 6 Pro turut mendukung pengisian daya 15W PD, menjadikannya lebih fleksibel untuk melakukan pengecasan dengan aksesori bukan bawaan.

BACA JUGA
Sajikan Tampilan Flagship, realme Bawa Pro Display ke realme 6 Series

Algoritma pengisian yang dikembangkan untuk realme 6 Series mencakup lima lapisan perlindungan keamanan dan memberikan perlindungan keamanan tingkat perangkat keras untuk seluruh proses pengisian.

realme 6 Series memiliki keunggulan lain salah satunya di kamera utama 64MP dengan tambahan kemampuan 20x Hybrid Zoom khusus untuk realme 6 Pro. Tapi tidak hanya itu, realme 6 Series sekaligus berikan performa yang super cepat dalam bidang komputasi hingga pengisian daya baterai. Ini menjadikannya kandidat yang sangat tepat dimiliki oleh pengguna aktif yang tidak suka membuang-buang waktunya.

Lebih dari 18 juta unit seri angka realme terjual habis di seluruh dunia. Inilah sebabnya mengapa realme 6 Series diciptakan untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme di dunia. Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme termasuk di Indonesia.

realme sudah mengonfirmasi akan meluncurkan realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” di Indonesia. Diadakan pada tanggal 24 Maret mendatang, Grand Launch realme 6 Series akan diadakan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

BACA JUGA
2020, realme Siap Ciptakan Ekosistem dan Menjadi Pionir AIoT

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close