News GadgetRekomendasi

5 Smartphone Samsung Dengan Kamera Terbaik Maret 2020

Techdaily.idSmartphone Samsung dengan kamera terbaik memang sangat banyak, bahkan hampir semua smartphone Samsung menghadirkan kualitas kamera yang cukup memuaskan di setiap kelasnya.

Namun, untuk urusan yang terbaik diantara yang terbaik, setidaknya hingga akhir bulan ini. Kami memiliki 5 kandidat terbaiknya yang berasal dari empat seri flagship terakhir mereka. Apa saja? Berikut ulasannya.

Smartphone Samsung Dengan Kamera Terbaik

Hingga akhir Maret tahun 2020, Samsung setidaknya telah melahirkan banyak smartphone flagship dengan kualitas kamera terbaik. Untuk itu, kita bisa mulai dari seri yang paling dulu meluncur di Indonesia.

BACA JUGA
Polytron Hadirkan Soundbar Modern Penunjang Hiburan
BACA JUGA
Jajal Fitur Kamera OPPO Reno 3. Saingi DSLR?

Samsung Galaxy Note 9

Smartphone Samsung dengan kamera terbaik yang pertama datang dari seri Galaxy Note 9. Smartphone yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu ini memang menghadirkan kualitas kamera yang luar biasa.

Ponsel ini dilengkapi oleh dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP dan 12MP, sedangkan untuk bagian depannya memiliki resolusi 8MP. Tidak hanya itu, hadirnya fitur HDR pada kamera ponsel ini, menjadikan Galaxy Note 9 mampu memotret dalam keadaan minim cahaya dengan meminimalisir tingkat noise, mempertajam kualitas foto hingga warna vivid yang terjaga.

Tidak hanya itu, kamera ponsel ini juga ditopang oleh fitur AI yang otomatis menyesuaikan warna serta settingan dengan objek yang akan difoto.

Untuk video, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi OIS dan sederet fitur unggulan seperti Super Slow-mo 960 fps hingga Super Steady untuk meminimalisir guncangan pada video. Saat ini, Galaxy Note 9 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 5,7 juta.

Samsung Galaxy S10 Plus

Smartphone Samsung dengan kamera terbaik selanjutnya adalah Samsung Galaxy S10 Plus. Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 12MP, 12MP dan 16MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 10MP dan 8MP.

Kualitas foto yang dihasilkan dari kamera ini juga tidak kalah dengan seri sebelumnya. Hadirnya lensa telefoto pada smartphone ini memungkinkan pengguna untuk melakukan optical zoom pada objek yang jauh. Tidak hanya itu, hadir pula fitur live focus dan AI pada kamera Galaxy S10 Plus.

Untuk video, kamera ponsel ini mengandalkan fitur EIS dan OIS, Super Slow-mo yang lebih ditingkatkan dari seri sebelumnya hingga Sper Steady. Saat ini, Samsung Galaxy S10 Plus dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 9,1 juta.

Samsung Galaxy Note 10 Plus

Selanjutnya, terdapat Samsung Galaxy Note 10 Plus. Smartphone yang diluncurkan pada bulan Agustus 2019 ini memiliki empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP, 12MP, 16MP dan 0,3MP untuk depth sensornya. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki resolusi 10MP.

Beberapa fitur kamera unggulan juga hadir pada smartphone ini seperti, Prograde Movie untuk mengambil video sinematik, live focus pada video yang menghasilkan efek bokeh natural ketika mengambil video, hingga Super Steady yang jadi andalan selama beberapa tahun terakhir.

Smartphone ini juga memungkinkan pengambilan video dengan resolusi 4K UHD selagi menjaga warna alami dan kontras yang kaya yang tetap akurat di setiap adegan dengan HDR10 + dan Dynamic Tone Mapping. Untuk memilikinya, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 10,9 juta.

Samsung Galaxy S20 Plus

Smartphone Samsung dengan kamera terbaik selanjutnya adalah Samsung Galaxy S20 Plus. Smartphone ini baru diluncurkan beberapa waktu lalu yang datang dengan sederet fitur kamera unggulan.

Ponsel ini sendiri memiliki kamera belakang yang masing-masing punya resolusi 64MP, 12MP, 12MP dan satu kamera untuk 3D TOF. Sedangkan untuk kamera depannya, Galaxy S20 Plus memiliki kamera beresolusi 10MP.

Untuk fitur unggulannya, smartphone ini dibekali dengan teknologi 30x Hybrid Zoom, pengambilan video 8K dengan 24fps, Super Steady, Super Slow-mo hingga mode malam yang luar biasa. Jika tertarik, Kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga mulai dari Rp. 14,5 juta.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Terakhir, ada Samsung S20 Ultra. Smartphone ini merupakan kakak dari S20 Plus dan diluncurkan secara bersamaan.

Untuk urusan kamera, terdapat perbedaan yang sangat mendasar dengan resolusi kamera belakangnya masing-masing 108MP, 48MP, 12MP dan 0,3MP untuk 3D Tof nya. Sementara kamera depannya, smartphone ini dibekali dengan lensa berukuran 40MP.

Fitur kamera unggulan yang terdapat pada smartphone ini antara lain 100x zoom, AI yang sangat cerdas, OIS, EIS, Super Steady untuk video, Super Slow-mo, perekaman video dengan resolusi 8K 30fps serta 4K HDR 120 fps dan masih banyak lagi. Jika tertarik, Kamu bisa meminangnya dengan harga Rp. 18,5 juta.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close