News Enterprise

Bhinneka.com Hadirkan Program #BisaNego Lewat Telepon & Chat

Bhinneka.com meluncurkan program #BisaNego. Inisiatif ini menyasar para pekerja dan pebisnis yang memerlukan perangkat kerja untuk mendukung work from home, lewat layanan same-day (disesuaikan dengan ketentuan waktu) dan dari jaringan toko. Hal ini sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

Inovasi layanan ini selaras dengan perilaku konsumen Indonesia yang gemar bernegosiasi harga. Bahkan dari hasil riset Facebook oleh Ipsos Marketing pada Oktober 2019, 37 persen konsumen Tanah Air aktif menggunakan fitur chat di platform terkait untuk menawar harga.

Chief of Commercial and Omnichannel Bhinneka.com, Vensia Tjhin, mengatakan untuk mendukung physical distancing perusahaan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang terbiasa datang langsung ke toko, memilih barang dan nego harga, untuk tetap dapat berbelanja dengan menelepon langsung ke jaringan Bhinneka Store terdekat.

“Layanan #BisaNego turut memperkuat posisi Bhinneka Store di kanal offline, sekaligus melengkapi layanan ini yang sebelumnya telah hadir melalui WhatsApp dan telepon,” ujar Vensia melalui keterangannya, Rabu (1/4/2020).

Program #BisaNego berlangsung mulai dari 31 Maret-30 April 2020, yang mana berlaku untuk produk-produk teknologi, seperti notebook, layar monitor curved, printer, dan aksesori komputer.

BACA JUGA
IDC: UKM Dominasi Belanja TI di 2021

Barang dapat langsung dibawa pelanggan (apabila transaksi terjadi langsung di Bhinneka Store), maupun diantar ke alamat tujuan sesuai standar keamanan terkait Covid-19 oleh mitra pengiriman.

Untuk diketahui, saat ini terdapat lima lokasi Bhinneka Store yang masih beroperasi dengan jam operasional yang lebih pendek. Antara lain Bhinneka Store Gunung Sahari, Mangga Dua Mal, Ratu Plaza, Mal Ambasador, dan WTC 2 Surabaya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close