Rekomendasi

Deretan Hape Gaming Murah, Harga Mulai Sejutaan!

Techdaily.idHape gaming murah menjadi salah satu impian para pengguna smartphone yang menginginkan sebuah ponsel pintar dengan performa bagus tapi memiliki harga yang relatif terjangkau.

Sangat wajar memang, apalagi jika berkaca dari banyaknya smartphone yang dijual di Indonesia dengan harga relatif terjangkau. Namun, sebelum kita pergi lebih jauh. Smartphone gaming yang dimaksud pada daftar ini adalah hape gaming murah yang masih mampu melibas segala game mainstream dengan mudah. Nah, jika Kamu penasaran, berikut daftarnya.

BACA JUGA
Tetap Utamakan Layanan Publik, Kominfo Berlakukan Work From Home
BACA JUGA
Discord Blokir Jutaan Akun Untuk Berantas Spam

 realme C3

Bagian belakang realme C3

Seperti yang Kami sempat singgung diatas, terdapat hape gaming murah dengan harga mulai sejutaan dan yang pertama tentu saja realme C3. Ponsel entry level  dari realme ini menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya.

Meski menyasar kelas entry level,  namun realme C3 memiliki spesifikasi yang mumpuni, khususnya untuk bermain game. Smartphone ini dibekali oleh chipset Mediatek Helio G70 yang menyasar segmen gaming mainstream. Terdapat pula dukungan RAM yang bervariasi yakni mulai dari 2GB hingga 4GB  untuk menemani chipset ini. 

kami sempat mereview produk ini untuk bermain game PUBG dan terbukti ponsel ini sanggup menyajikan settingan grafis HD dengan frame rate High. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1,7 juta. 

Redmi Note 8

hape gaming murah - techdaily.id
Redmi Note 8

Hape gaming murah selanjutnya adalah Redmi Note 8. Smartphone ini juga menjadi salah satu penantang di kelas mid range. Sangat wajar memang jika dilihat dari spesifikasi yang dihadirkan pada smartphone dari Xiaomi ini.

Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 665 dengan sistem fabrikasi 11 nm. Ponsel ini ditopang oleh tiga pilihan RAM yakni 3GB, 4GB dan 6GB yang bisa dipilih berdasarkan kemampuan finansial Kamu. 

Redmi Note 8 juga memiliki baterai jumbo dengan kapasitas 4000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 18W yang tentunya sangat membantu para gamers untuk mengarungi berbagai game favorit. Jika Kamu tertarik, Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 2,1 juta.

Vivo Z1 Pro

Hape gaming murah selanjutnya adalah Vivo Z1 Pro. Smartphone kelas menengah dari Vivo ini memang sempat menggemparkan diawal kehadiranya. Bahkan, smartphone ini pun sempat langka dipasaran karena tingginya minat pengguna terhadap ponsel ini.

Tingginya minat itu tak lain didasari oleh spesifikasi unggulan yang dihadirkan Z1 Pro. Smartphone ini diotaki oleh chipset snapdragon 712 yang memang menyasar para gamers mainstream dan ditemani oleh dua pilihan RAM yakni 4GB dan 6GB.

Tidak sampai disitu, smartphone ini juga ditopang oleh baterai berkapasitas 5000 mAh dan sistem pengisian daya cepat 18W. Untuk harga, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2,7 juta.

Nah, demikianlah daftar smartphone dengan harga terjangkau yang mampu melibas game mainstream. Dari semua daftar tadi, mana yang Kamu pilih?

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

One Comment

  1. Baru aja beli realme C3 untuk nemenin masa-masa social distancing, lumayan juga sih performanya buat gaming ternyata helio G70 itu emang oke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close