GadgetNews Gadget

Melewatkan Online Flash Sale Perdana realme 6? Ini Tanggal Flash Sale Berikutnya

Techdaily.id – realme kembali membuktikan diri dengan langkah mereka menghadirkan realme 6 Series. realme 6 sebagai salah satu dari duo yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau mendapatkan beragam fitur kelas atas.

Bagi mereka yang melewatkan online flash sale perdana realme 6, realme akan mengadakan online flash sale keduanya tanggal 1 April 2020 atau besok pada pukul 9:00 di situs e-commerce Lazada.

realme 6 mendapatkan animo yang tinggi jika berkaca dari penjualan perdananya. Tidak mengherankan sebab smartphone ini mengusung cita rasa flagship. Salah satu cirinya dengan kehadiran layar dengan kecepatan refresh 90Hz. Menjadikannya layar paling halus yang dimiliki realme sejauh ini.

Layar realme 6 berukuran 6,5-inci dengan refresh rate 90Hz serta laju pengambilan sampel 120Hz. Mampu menghasilkan 90 frame per detik, layar 90Hz memiliki refresh rate 50% lebih tinggi bila dibandingkan dengan layar 60Hz konvensional.

Frame rate layar realme 6 menawarkan peningkatan 50% dengan nol lag, memungkinkan gambar pada layar meluncur sangat halus. Performa ini lebih dari sekadar memenuhi persyaratan frame rate 90Hz dari game berat, memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa jeda atau gangguan.

Tidak hanya itu, realme turut memperkaya kekuatan dalam bidang visual dengan sejumlah fitur tampilan lain. Salah satunya seperti efek cahaya pada punch-hole layar, di mana tepian kamera depan akan menyala saat menggunakan face unlock atau kamera depan.

BACA JUGA
Telah Hadir, Acer Swift 3X, Berbodi Tipis dan Ringan dengan Performa Setara Laptop Gaming

Menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus dengan setiap guliran layar. Dengan layar besar dan rasio screen-to-body yang luar biasa, serta beragam fitur pendukung lain, realme 6 menghadirkan pengalaman visual tertinggi bagi para penggunanya. Belum lagi dukungan pengecasan baterai super cepat berkat kehadiran teknologi 30W Flash Charge.

realme 6 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Garis-garis halus dan indah diukir di bagian belakang dengan presisi menciptakan motif seperti komet yang membelah langit malam gelap.

Dengan lebih dari 18 juta unit terjual habis di seluruh dunia, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia. Inilah sebabnya mengapa realme 6 sebagai penerus realme 5 Pro diciptakan untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme di dunia, termasuk Indonesia.

Jadi catat tanggalnya dan pasang alarm agar tidak melewatkan flash sale kedua smartphone terbaik di kelasnya. realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB. Konsumen juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

BACA JUGA
Mendefinisikan Ulang Produk Mid-Range, realme 6 Series Sajikan Layar Flagship

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close