GadgetNews Gadget

Tidak Asal Ciptakan Desain Smartphone, realme Kerap Bekerja Sama dengan Sang Ahli

Techdaily.id – realme merupakan salah satu manufaktur yang sedang berkompetisi dalam pasar smartphone Indonesia. Brand asal Tiongkok ini masih terus melemparkan inovasi-inovasi terbaiknya dalam bentuk smartphone baru. Ada tiga fokus yang dipegang erat realme dalam menjalankan bisnis strateginya di sini. Di mana salah satunya adalah mengenai desain.

 

Leap-forward design menjadi misi realme dalam menciptakan sebuah produk. Itulah mengapa semua produk-produk realme yang telah diluncurkan memiliki ciri khas khusus untuk memastikan karakteristik yang menonjol di pasar. Selain itu mereka juga berusaha agar bisa menciptakan bahasa desain atau tren yang mewakilkan gelora jiwa muda, sehingga bisa memberikan tampilan trendi.

realme ingin mengajak anak muda untuk berani menerobos batas. Seperti melalui produk terbaru mereka yaitu realme 6 Series yang hadir dengan desain petir dan komet di bagian belakang. Hadir dengan pesona unik, desain dari realme 6 Series memberikan inspirasi ke generasi muda, salah satunya ke NeverTooLavish. Sebuah lini fesyen untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen. Kolaborasi antara realme dan NeverTooLavish menghasilkan fashion item, dalam hal ini sepatu dengan custom paint yang terinspirasi dari Lightning Design dan Comet Design realme 6 Series.

BACA JUGA
Mau Smartphone Favoritnya Anak Muda? Tak Perlu Ragu, Segera Miliki realme 6 Series

Tidak hanya itu, sebelum-sebelumnya realme juga berhasil menghasilkan produk nan inspiratif hasil kerja sama dengan sang ahli. Ambil contoh saat realme X muncul ke publik. Smartphone dengan desain pop-up selfie camera ini hadir dalam edisi khusus hasil racikan ahli desain Jepang bernama Naoto Fukusawa. Inspirasi yang didapatkan saat itu berasal dari bawang dan dituangkan ke bagian belakang realme X. Menghasilkan kilau unik yang menarik setiap mata memandang. Kolaborasi tersebut berlanjut saat peluncuran smartphone flagship realme X2 Pro. Kali ini sang ahli desain industri itu meracik realme X2 Pro Master Edition dengan inspirasi dari batu bata yang unik dan nyaman digenggam.

Melalui semangat “Dare to Leap” realme ingin bisa menciptakan dunia yang berkembang secara pesat melalui inovasi terdepan tentunya dimotori oleh generasi muda. realme sendiri kini menjadi brand smartphone favoritnya anak muda Indonesia. Kesimpulan itu berdasarkan dari hasil temuan kolaborasi realme dengan lembaga analisis terkemuka IDC.

Menurut IDC, sebagian besar dari responden kelompok usia 16-25 tahun mencari spesifikasi yang layak sebagai faktor yang memengaruhi ketika membeli smartphone, diikuti oleh harga yang kompetitif, citra brand, dan promosi. Dengan keempat faktor tersebut, realme memenuhi semua faktor dan dapat dikatakan sebagai merek smartphone ‘Favoritnya Anak Muda di Indonesia’.

BACA JUGA
Smartphone Favoritnya Anak Muda, realme 6 Series Cuma Butuh #sejamaja

Komitmen realme dalam menghadirkan produk-produk berkualitas yang cocok untuk pasar Indonesia akan terus dipertahankan. Untuk menggapai ambisi sebagai perusahaan Tech Trendsetter dan selalu menjadi favoritnya anak muda tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close