Business

Bosan Di Rumah Aja? Mending Gabung ke #DiRumahAja #Barengrealme Obrolin realme 6 Series

Techdaily.id – realme 6 Series yang telah resmi hadir ke Indonesia membawa kejutan bagi penggiat gadget. Banyaknya hal menarik pada realme 6 Series membuat realme ingin mengenalkannya lebih lanjut dan mendalam pada anak muda Tahan Air. Melalui program interaktif yang akan dimulai besok, 4 April, di akun Instagram @realmeIndonesia, audiens bisa secara langsung bertanya seputar realme 6 Series.

Kejutan yang datang kali ini bukanlah produk baru, tapi berupa program online khusus #dirumahaja #barengrealme untuk penggemarnya. realme yang selalu ingin jadi yang terdepan membuktikannya melalui program #dirumahaja #barengrealme untuk mengedukasi teknologi dan desain ponsel cerdas di kelasnya menggunakan realme 6 Series.

realme 6 Series sebagai smartphone kelas menengah memang mempunyai banyak kelebihan yang sangat beragam. Bisa dikatakan jika kedua produk dari realme 6 Series ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Sehingga kehadirannya benar-benar menarik. Seperti, tampilan Ultra-Smooth FullHD+ dengan refresh rate 90Hz, kamera mumpuni beresolusi 64MP, In-Display Selfie Camera serta kemampuan 30W Flash Charge untuk ponsel cerdas yang dibanderol mulai 3jutaan.

BACA JUGA
2020, realme Siap Ciptakan Ekosistem dan Menjadi Pionir AIoT

Tidak hanya menghadirkan spesifikasi unggulan di produk segmen menengah, tapi realme 6 Series juga mengusung spesifikasi yang pertama dalam sejarah seri smartphone realme. Spesifikasi yang serba pertama ini hadir dalam realme 6 Series termasuk In-Display Selfie Camera dan sidik jari yang dipasang di sisi smartphone. Segala kelebihan yang dibawa realme 6 Series adalah keberhasilan realme untuk menghadirkan spesifikasi yang sebelumnya hanya ada di smartphone kelas unggulan ke smartphone kelas menengah.

Untuk lebih membahas lebih lengkap mengenai dua produk baru unggulannya ini, realme ingin membagikannya secara cuma-cuma pada pengguna melalui program terbarunya #dirumahaja #barengrealme. Program ini bertujuan untuk mengasah kreatif anak muda Indonesia yang sedang #dirumahaja dengan bergabung dalam program interaktif ini.

Topik pertama yang dibawa realme pada program #dirumahaja #barengrealme adalah #kreatifbarengrealme. Audiens dapat menanyakan seputar desain yang dimiliki realme 6 Series besok, 4 April. Selain itu, pada topik tersebut juga akan membahas bagaimana desain lightning dan komet dapat menginspirasi praktisi seni muda Indonesia seperti NeverTooLavish dan Andre Wiredja untuk membuat karya seni untuk anak muda.

BACA JUGA
realme 6 Pro Siapkan 6 Kamera Demi Hasil Foto Memukau

Kemudian, program #dirumahaja #barengrealme yang kedua akan tayang pada 10 April yang bertajuk #ngebutbarengrealme. #ngebutbarengrealme akan mendiskusikan hal yang berkaitan dengan teknologi yang dibawa realme untuk bermain gim yang lebih lancar dan tanpa lag di produk terbarunya.

Yang terakhir, topik #motretbarengrealme akan menutup program interaktif #dirumahaja #barengrealme yang akan dilangsungkan pada 17 April. Topik ini akan membahas lebih lanjut tentang teknologi yang realme sematkan pada kamera realme 6 Sereis. Nantinya, realme akan mengajak audiesn untuk membuat karya fotografi yang dilakukan saat #dirumahaja #barengrealme.

Jadi, jangan lewatkan acara yang seru ini. Tetap #dirumahaja #barengrealme dan jaga kesehatan!

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close