News Gadget

Sukses Dengan Smartphone, realme Berniat Hadirkan realme Smart TV?

Techdaily.idrealme menjadi salah satu brand smartphone yang pertumbuhannya sangat pesat di industri ponsel global, tak terkecuali di Tanah Air. Kesuksesan ini tampaknya membuat brand asal China tersebut berupaya menghadirkan produk lainnya seperti realme buds maupun realme smart TV.

Sejak beberapa bulan terakhir, realme memang telah menghadirkan beberapa perangkat diluar smartphone seperti headset bluetooth dan juga smartband. Kali ini, kabarnya mereka juga tengah berupaya untuk memproduksi realme smart TV yang diproyeksi sebagai Smart TV pertama mereka.

Dilansir dari Gizmochina (6/4), Badan Standar Nasional India (BIS) telah memberikan sebuah daftar dari Smart TV ini serta mengungkapkan ukuran layarnya.

BIS mengungkapkan, Smart TV dari sub brand OPPO ini akan diluncurkan dengan nama realme TV 43 yang mana dari nama tersebut orang bisa menyimpulkan TV ini bakal memiliki layar berukuran 43 inch.

BACA JUGA
Nokia C1 Meluncur, Pilihan Baru Smartphone Android Go

Selain itu, nomor model untuk TV ini juga telah terungkap yakni JSC55LSQL. Namun, hingga kini kami belum mengetahui apakah ini satu-satunya ukuran yang akan diluncurkan oleh realme untuk pertama kalinya, namun kami berharap kedepannya realme akan mengungkap spesifikasi yang lebih lengkap terkait smart TV yang baru ini.

Sekadar informasi, smart TV iniĀ  dijadwalkan akan mulai dirilis di India pada kuartal pertama tahun ini, namun hal tersebut bisa saja mundur mengingat pandemi COVID-19 yang belum juga mereda.

BACA JUGA
OPPO Band EVA Limited Edition Resmi Diperkenalkan

realme bukan satu-satunya brand smartphone di China yang ikut meramaikan pasar smart TV. Pada tahun lalu, lebih banyak produsen smartphone telah memasuki industri smart TV seperti Huawei, Honor, dan OnePlus semuanya mengumumkan smart TV pertama mereka di tahun lalu dan harus menindaklanjutinya dengan model-model baru tahun ini.

Well, patut ditunggu gebrakan realme di industri ini. Apakah akan sama suksesnya dengan industri smartphone.

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close