GadgetNews Gadget

Selalu Sajikan Desain Trendi, realme 6 Series Tampil Beda ala Anak Muda

Techdaily.id – Sebagai vendor smartphone yang selalu berani mengambil langkah lebih jauh dibanding kompetitor, realme kerap memberikan kejutan-kejutan yang tidak terduga sebelumnya. Seperti realme 6 Series telah sambangi Indonesia. Smartphone penerus seri angka ini membawa konsep Real Design yang terinspirasi dari Comet dan Lightning.

realme 6 adalah smartphone seri angka dari realme yang membawa kaca Gorilla Glass di bagian depan, ditambah material 3D polycarbonate di bagian belakang. Sedangkan realme 6 Pro mendapatkan material kaca juga di bagian belakang. Panel kaca di bagian depan dan bagian belakang realme 6 Series dibuat dengan teknik khusus sehingga memiliki permukaan lembut juga kuat.

Di Indonesia, realme 6 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Garis-garis halus dan indah diukir di bagian belakang dengan presisi menciptakan motif seperti komet yang membelah langit malam gelap. Menggunakan proses pelapisan optik baru, desain komet realme menghasilkan kecerahan warna meningkat 60%, saturasi meningkat 50%, efek visual transparan dan fleksibel. Pantulkan ke sumber cahaya dari berbagai sisi akan mengungkap tekstur dan visual luar biasa.

BACA JUGA
Xiaomi Pamer Fitur Fast Charging Lebih Baik Daripada Oppo

realme 6 Pro membawa desain belakang yang terinspirasi oleh Kilat atau Lightning yang apik mewujudkan rasa seni yang inovatif, di mana Lightning Blue menggambarkan menembus awan, Lightning Red menggambarkan penuh kekuatan.

Gorilla Glass yang melapisi bagian depan merupakan material kaca kokoh di dalam industri. Bagian belakang bodi realme 6 Series memamerkan desain melengkung 3D membentuk empat sisi secara halus, memberikan cengkeraman yang baik.

Mengusung in-display selfie camera, modul ini tertanam secara cantik di bagian layar dengan desai punch-hole. Tampilan tersebut akan sajikan visual unik nan trendi tanpa merusak tampilan bidang layar keseluruhan.

Ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet membuat realme 6 Series terlihat memukau dan trendi. Hasilnya dapat menarik hati desainer muda lokal terkenal dari Indonesia yaitu NeverTooLavish. Sebuah lini fesyen untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen.

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning dan Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish, membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni.

BACA JUGA
Seperti Apa Desain Punch Hole pada realme 6 Pro?

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi dan tampilan yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia. Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi untuk anak muda di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close