eSportTechlife

Kompetisi MPL Season 5 Berakhir, Sebagai Tech Trendsetter realme akan Terus Hadirkan Produk ndal untuk Gaming

Techdaily.id – Melangkah maju bersama dengan para fans Mobile Legends Professional League (MPL), tahun ini realme kembali memberikan dukungan dengan menjadi salah satu mitra resmi dari Mobile Legend: Bang Bang. realme hadir sebagai sponsor resmi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5. MPL ID sendiri adalah turnamen esports paling bergengsi di Indonesia di mana 8 tim profesional Mobile Legends akan bertarung untuk total hadiah sebesar US$ 300.000 atau setara Rp 4 milyar.

Kolaborasi lanjutan yang dilakukan oleh realme dan MPL didasarkan pada semangat yang sama untuk percepatan teknologi dan industri esports di Indonesia. Kemitraan ini juga mengukuhkan langkah realme dalam esports, terutama untuk mendorong industri mobile game serta gamer muda yang berpotensi untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk realme.

Berlangsung berbeda karena peserta melakoni pertandingan di gaming house (GH) masing-masing, kompetisi MPL Season 5 telah menemukan juaranya melalui pertarungan sengit. Pada tahun ini tim esports RRQ Hoshi keluar sebagai pemenang dalam babak Grand Final melawan tim esports EVOS Legends. Dalam babak bertajuk El Clasico itu dua tim merupakan lawan lama yang pernah sama-sama mengisi babak final pada season lalu. Hanya saja kali ini RRQ Hoshi berhasil membuktikan keandalan mereka dan memenangkan kompetisi Mobile Legend: Bang Bang paling bergengsi ini.

BACA JUGA
Resmi Digelar, 24 Tim dari 6 Negara Bertanding di Kualifikasi Asia Tenggara PMCO 2019

Usia turnamen ini masih tergolong muda karena baru memasuki usia 3 tahun, namun turnamen ini telah menerima begitu banyak penghargaan dari Indonesia Gaming Award oleh EXGCon 2019 dan juga Esports Charts. Layaknya realme sebagai merek smartphone yang masih muda, realme juga berhasil menjadi tech trendsetter di Indonesia dan berhasil menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia dalam waktu setahun.

Hal tersebut diraih berkat semangat Dare-to-Leap yang mendorong semua tim realme untuk menciptakan seri smartphone yang trendi dengan kinerja terbaik di kelasnya, demi memberikan pengalaman gaming yang mendalam di berbagai segmen harganya. Melalui dukungan ini juga memberi bukti bahwa realme tidak sekadar menjual produk di sini, melainkan melakukan pendekatan berbeda dengan para kompetitor yaitu turut membangun ekosistem esports yang lebih maju dan mampu bersinar di tingkat internasional.

Kolaborasi yang dilakukan oleh realme dan MPL ID dalam kompetisi tahun 2020 kembali memanjakan komunitas game anak muda dan penggemar esports di Indonesia. Memberikan penggemar MPL menikmati kompetisi yang seru, adil, dan pengalaman yang Dare-to-Leap tidak hanya pada saat kompetisi MPL ID Season 5 tapi juga terus ke depan. Sebab realme telah memiliki strategi khusus agar selalu bisa memberikan pasar produk yang andal untuk gaming.

BACA JUGA
realme Siapkan Kejutan di Tanggal 15, Apa Itu?

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close