News Gadget

Terungkap, Ini Kapasitas Baterai iPhone SE 2

Techdaily.idiPhone SE 2 secara resmi diperkenalkan pada beberapa hari lalu. Namun pengumuman ini tidak menyebutkan berapa kapasitas baterai iPhone SE 2.

Seperti diketahui, banyak pengguna iPhone  khususnya di Indonesia yang merisaukan daya tahan baterai dari ponsel pintar berlogo buah itu. Hal ini tentu saja membuat orang-orang penasaran dengan kapasitas baterai yang dibawa oleh iPhone SE 2.

BACA JUGA
Galaxy M21 Meluncur, Harga Mulai 2 Jutaan!

Diungkapkan oleh situs resmi China Telecom, ternyata kapasitas baterai iPhone SE 2 mencapai 1812 mAh. Sesuai dugaan, kapasitas ini merupakan kapasitas baterai yang sama pada seri iPhone 8 yang sudah discontinue.

Data resmi yang dirilis oleh Apple menunjukkan bahwa baterai iPhone SE 2020 dapat mendukung 13 jam pemutaran video dan 8 jam streaming video online.

Ponsel ini juga mendukung pengisian cepat 18W meskipun hanya ada pengisi daya 5W di dalam kotak penjualan. Pengisi daya 18W mampu mengisi ulang hingga 50% dalam waktu setengah jam. Perangkat ini juga mendukung pengisian daya nirkabel.

BACA JUGA
Official Teaser Nova 6 5G Beredar, Bantah Spekulasi Sebelumnya

China Telecom sebagai operator yang bekerjasama dengan Apple untuk memasarkan ponsel terbaru ini juga menginformasikan bahwa iPhone SE 2 akan menggunakan RAM sebesar 3GB yang lebih kecil ketimbang iPhone 11 dengan 4GB RAM.

Harga IPhone SE 2 dibanderol mulai dari USD 399 atau setara Rp. 6,3 juta untuk versi dasar dengan internal storage sebesar 64GB. Sedangkan untuk versi 128GB, ponsel ini dibanderol dengan harga USD 449 atau setara Rp. 7,1 juta dan versi tertinggi nya dibanderol dengan harga USD 549 atau setara dengan Rp. 8,6 juta. Ponsel ini akan dijual resmi di pasar AS pada 24 April mendatang.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close