News Gadget

Xiaomi Pamerkan Hasil Foto Mi 10 Youth

Techdaily.idXiaomi sedang mempersiapkan untuk meluncurkan smartphone baru untuk pasar domestiknya bernama Mi 10 Youth. Awalnya diharapkan ponsel ini mengadopsi MI 10 Lite 5G, dan saat ini telah dikonfirmasi bahwa ponsel ini hadir dengan kamera periscope telefoto di bagian belakang.

BACA JUGA
Tips Memanfaatkan Smartphone lama Menjadi Mouse Wireless

Dilansir dari GSM Arena (24/4), peluncuran ponsel tersebut dijadwalkan pada tanggal 27 April, dan hari ini perusahaan berbagi rincian tentang penyiapan kamera.

Lensa kamera periscope akan menyediakan 5X Optical Zoom dan digital zoom hingga 50x. Sampel kamera pertama dari Bund di Shanghai dan perbukitan Guilin menampilkan kinerja kamera dalam dua setup pencahayaan yang sangat berbeda. Satu foto pada waktu senja dengan warna merah muda di langit dan foto lainnya pada siang hari.

Tidak hanya hasil foto, kemampuan zoom kamera ponsel ini juga ditunjukkan dalam dua video pendek. Seseorang mengambil selfie dari cermin kecil di kantor, sementara satu lagi sebuah video yang diambil dari kantor Headquarter Xiaomi di Beijing dengan melakukan zoom pada video tersebut hingga ke kompleks pemukiman SOHO di Wangjing.  Jarak antara dua titik tersebut yakni 15 KM.

Pada postingan yang terpisah, Xiaomi mengkonfirmasi tata letak kamera dari ponsel terbaru ini. jajaran empat kamera belakang terletak pada pojok kiri atas ponsel yang ditemani oleh lensa makro, Ultrawide, dan lensa periskop.

Jika sesuai jadwal, ponsel ini akan diluncurkan pada hari Senin mendatang yang tentu saja akan diungkapkan berapa harga dari smartphone ini. Diharapkan pula, Xiaomi akan memboyong ponsel ini ke seluruh dunia karena kinerja kamera yang mengagumkan dan diprediksi akan datang dengan harga yang relatif terjangkau.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close