GadgetNews Gadget

Simpel, realme Band Hadirkan USB Direct Charging

Techdaily.id – Kita tidak bisa menghindari teknologi untuk hidup sekarang ini. Bahkan kini tidak cukup hanya smartphone saja, perangkat wearable juga semakin lengkap dalam menawarkan kehidupan yang memberi nilai tambah. Sayangnya hal ini juga kerap membawa kelemahan.

Salah satu perangkat wearable yang kekerabatannya dekat dengan smartphone adalah smart band. Gadget yang kini mengganti peran jam tangan ini bekerja layaknya elektronik lain yaitu menggunakan baterai yang harus dicas dayanya. Inilah yang memaksa para pengguna harus menyimpan banyak kabel. Sebab hingga saat ini hampir semua perangkat smart band hadir dengan antarmuka kabel USB masing-masing.

Bagaimana jika hilang? Bagaimana jika tidak membawa saat bepergian? Skenario terburuk adalah smartband itu hanya menjadi penghias di pergelangan tangan.

Alasan ini yang mendorong realme untuk kembali menelurkan inovasinya ke pasar Tanah Air. Setelah sukses dengan TWS realme Buds Air pada awal tahun, realme telah meluncurkan realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya untuk melengkapi ekosistem AIoT cerdas di Indonesia.

BACA JUGA
OPPO A5s Meluncur, Sasar Penggemar Game Mobile

Yang membuatnya spesial adalah realme Band berikan beragam kemudahan utamanya dalam pengisian daya baterai. Dengan fitur bernama USB Direct Charging, lupakan aksesori kabel. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun termasuk powerbank untuk mengisi baterai. realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS) di mana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.

Terlebih di Bulan Ramadan, realme Band akan menjadi teman yang tepat bagi para anak muda untuk menjaga tubuh tetap bugar dan bergaya selama berpuasa. Mereka seolah-olah memiliki pemantau kesehatan & kebugaran pribadi yang mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari mereka seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor dan idle-alert melalui realme Band.

realme Band akan menjadi smartband terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart. Sekaligus tampil trendi sebab ditawarkan dengan dua pilihan warna strap yang bergaya yaitu Hitam dan Hijau. Demi visual maksimal, realme Band hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis.

BACA JUGA
Duo Asus ZenFone Terbaru Lahir di Negeri Samba

realme Band memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya. realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, dan yoga.

Jika ada pencinta gadget yang ketinggalan penjualan online pertama kemarin, jangan khawatir karena realme Band akan menggelar Flash Sale kedua tanggal 30 April pukul 13:00 WIB di Shopee dan realme.com/id, tentunya dengan harga terbaik di segmennya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close