GadgetNews Gadget

Tidak Hanya Agresif, realme Juga Peduli akan Sesama dengan Menggandeng ACT dan Kaum Muda untuk Berbagi

Techdaily.id – Di Bulan penuh kebaikan ini, realme Indonesia bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyelenggarakan program khusus “BerbagiBarengrealme yang difokuskan untuk membantu sesama yang kurang beruntung. Melalui pendistribusian makanan berbuka melalui pemberdayaan warteg agar tetap beroperasi di kondisi yang tidak menentu seperti ini, realme membawa semangat kebaikan dengan manfaatkan keberkahaan Ramadan sebagai momen terbaik untuk berbuat kebaikan.

Tidak hanya memberikan produk terbaiknya yang canggih, realme juga peduli akan sesama dengan berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat sekitar bersama ACT sebagai salah satu lembaga donasi terkemuka yang berspesialisasi dalam reaksi cepat terhadap bencana. Dengan tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”, realme mengajak anak muda agar semangatnya tetap menyala untuk berikan kebaikan bagi siapa saja yang membutuhkan.

Pada program yang berlangsung selama Ramadan ini realme ingin mengangkat esensi dari Bulan Ramadan yang penuh berkah untuk memperbanyak ibadah, menjaga silaturahmi dan berbuat kebaikan. Salah satunya bersedekah untuk mereka yang kurang beruntung. Berangkat dari itu, #BerbagiBarengrealme bertujuan untuk membantu 2 pihak sekaligus: membantu warteg beroperasi secara normal dan memberikan makanan yang enak dari warteg tersebut untuk dibagikan pada mereka yang kurang beruntung.

BACA JUGA
Komparasi realme Buds Air vs Airpods 2, Mana yang Paling OK?

#BerbagiBarengrealme terinspirasi dari banyaknya perbuatan baik yang dilakukan oleh realme Fans yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Kali ini, realme mencoba menyelenggarakannya program berbagi dengan skala besar sebagai bentuk kepeduliaan antar sesama manusia agar warteg agar tetap beroperasi di kondisi yang tidak stabil ini dan makanannya dapat dinikmati banyak orang.

Kemudian, untuk menjalani #BerbagiBarengrealme Berbagi Berkah Bersama dengan realme C2, realme berkontribusi di dalam Operasi Makan Gratis (OMG). Operasi Makan Gratis (OMG) adalah program ACT yang berfokus pada distribusi makanan untuk orang kurang beruntung di JABODETABEK. realme C2 sendiri adalah salah satu produk terlaris dari realme. Berkat baterai besar, layar besar, kamera belakang ganda, dan prosesor terbaik di segmen entry-level, realme C2 menjadi smartphone Entry-Level King di Indonesia.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah melalui #SilaturealmeDeals. Program kebaikan ini akan diadakan di di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5 – 7 Mei dan 11 – 13 Mei.

BACA JUGA
Geser Advan, Realme Duduki Peringkat ke 5 dalam Top 5 Company Smartphone versi IDC

Selama #SilaturealmeDeals, realme akan menawarkan Crazy Flash Sale hingga 75% dan diskon tambahan untuk ponsel terlaris seperti realme XT, realme 5i, realme C2 dan realme Band. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan produk melalui Whatsapp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui no. +62 856 00000 721.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close