News Gadget

Smartphone Terbaru realme Gunakan Baterai 6000 mAh?

Techdaily.idSetelah sukses dalam meluncurkan smartphone murah dengan spesifikasi yang gahar, tersiar kabar mengenai smartphone terbaru realme yang akan menggunakan baterai berkapasitas jumbo yakni 6000 mAh.

BACA JUGA
Ponsel Gaming Legion Siap Ramaikan Bursa Ponsel khusus Gaming

Hal tersebut berdasarkan sebuah laporan mengenai perusahaan asal China tersebut  yang melakukan pengajuan sertifikasi TUV untuk paket baterai BLP793. Kapasitas dari baterai ini sendiri mencapai 5860 mAh yang biasanya akan dikategorikan sebagai baterai berkapasitas 6000 mAh. 

Meski begitu, belum ada laporan terbaru mengenai ponsel apa yang akan menggunakan baterai berkapasitas jumbo tersebut. Tidak hanya itu, laporan ini juga tidak menyebutkan tentang rumor spesifikasi lainnya yang akan disandingkan dengan baterai besar tersebut. 

Akan tetapi, bisa dipastikan kalau ponsel terbaru ini bukanlah realme Narzo 10 atau realme 6i. Pasalnya, smartphone ini sudah dipastikan bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang mana hal tersebut tidak mungkin diubah dalam waktu dekat ini.

Selain realme Narzo 10 atau realme 6i, dipastikan juga kalau baterai ini tidak akan tertanam pada realme X3 yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. 

realme X3 sendiri kabarnya bakal menjadi ponsel terbaru yang menyasar segmen menengah keatas. Hal ini bisa dilihat dari teknologi kamera 60x zoom yang mengesankan. Teknologi zoom ini bisa didapatkan berkat hadirnya lensa kamera periskop 6x.

BACA JUGA
Sambangi Indonesia, Ini Harga realme XT

Ponsel ini juga dipastikan bakal menggunakan baterai berkapasitas 4200 mAh, jadi pupus sudah kemungkinan ponsel ini bakal menjadi kandidat untuk baterai 6000 mAh mereka.

Disamping itu, realme X3 Pro kabarnya menggunakan chipset Snapdragon 865 yang menurut GSM Arena (11/5) bisa menjadi kandidat yang tepat untuk menggunakan baterai 6000 mAh ini. 

Selain itu, ada pula gagasan untuk memasukan realme U2 sebagai kandidat lain yang kabarnya sedang dipersiapkan kehadirannya. Well, simak kabar terbaru mengenai teka-teki ini di Techdaily.id

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close