Uncategorized

Berbagi Kebaikan dengan Tim Medis, GrabFood Salurkan 13.000 Paket Makanan

Covid-19 menjadi musuh kita bersama. Setiap hari, petugas medis menjadi garda terdepan menghadapi penyebaran virus Covid-19, tak terkecuali pada Ramadan kali ini. Mereka tetap siaga menangani para pasien agar lekas pulih dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga tercinta.

Untuk memberikan semangat dan apresiasi atas tugas mulia tersebut, GrabFood mengajak para pelanggan untuk bahu-membahu berdonasi makanan lewat kampanye Berbagi Kebaikan kepada para tenaga medis di 25 rumah sakit rekanan Nutrisi Garda Terdepan yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya. Inisiatif yang didukung oleh BenihBaik ini tidak hanya ditujukan sebagai wujud dukungan kepada pejuang garis depan, tapi juga untuk mendorong usaha kuliner lokal Tanah Air di tengah pandemi ini.

Hadi Surya, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia menjelaskan, para petugas medis berada di garis depan untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19. Dengan penuh dedikasi, setiap hari mereka berpacu dengan waktu, merawat, dan melayani pasien. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berkontribusi dalam memberikan kemudahan bagi mereka yang terus melayani masyarakat Indonesia di masa pandemi ini

BACA JUGA
Cara Menggunakan Voucher Lazada,Gampang Banget

“Meski sederhana, kami harap inisiatif Berbagi Kebaikan ini tidak hanya menumbuhkan semangat kebersamaan dalam melawan pandemi ini, tapi juga dapat terus menggerakkan roda ekonomi berkat kontribusi dari seluruh ekosistem GrabFood, mulai dari pelanggan, mitra merchant, hingga mitra pengantaran,” ujar Hadi.

Untuk dapat berpartisipasi dalam gerakan tersebut, pelanggan GrabFood cukup melakukan pemesanan menu dari Restoran Pilihan GrabFood yang bercentang hijau yang berpartisipasi menggunakan kode promo BERBAGIKEBAIKAN. Lewat setiap menu yang dipesan, pelanggan telah membantu memberikan satu porsi makanan untuk tenaga medis selama Ramadan.

Tidak hanya itu, mulai 9 Mei lalu, GrabFood telah mendistribusikan lebih dari 13.000 paket makanan pada tahap pertama dan akan terus mengumpulkan jumlah pesanan untuk didistribusikan dalam bentuk makanan kepada tim medis pada tahap-tahap berikutnya. Pengiriman makanan akan dilakukan sebanyak tiga kali tiap akhir pekan, hingga 31 Mei mendatang.

Selain mendistribusikan donasi makanan kepada petugas medis, GrabFood juga menyalurkan bantuan sembako dan makanan dari 80 mitra merchant GrabFood kepada 3500 mitra pengemudi Grab di DKI Jakarta dan sekitarnya. Inisiatif ini merupakan wujud apresiasi mitra merchant GrabFood kepada mitra pengemudi yang telah mendukung tetap berjalannya usaha kuliner mereka selama pandemi ini.

BACA JUGA
Daftar Smartphone OPPO dengan kamera terbaik

“Paket makanan dan sembako telah dibagikan pada 23 April–4 Mei lalu di lima wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Karawang, dan Tangerang,” ujar Hadi.

Untuk mempermudah mobilitas para tenaga medis, Grab juga telah menyediakan 100 unit GrabWheels, solusi mobilitas ramah lingkungan yang inovatif di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet yang dapat digunakan secara gratis oleh para petugas medis di area Rumah Sakit Darurat dengan memilih eScooter di aplikasi Grab mereka.

Selain itu, Grab juga menyediakan layanan armada roda empat khusus untuk keperluan transportasi bagi tenaga kesehatan yang melayani antara Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo (RSAL Mintoharjo) dan Hotel Le Meridien. Armada roda empat khusus ini akan dilayani oleh mitra pengemudi yang secara sukarela berkomitmen untuk menyediakan transportasi sesuai permintaan.

Sementara itu, Grab, didukung oleh Hyundai juga menyediakan armada GrabCar Elektrik yang juga dilengkapi perlindungan ekstra seperti armada roda empat khusus secara gratis di tiga rumah sakit pilihan yaitu Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso (RSPI Sulianti Saroso), Rumah Sakit Umum Persahabatan (RSUP Persahabatan), dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto) untuk melayani mobilitas para tenaga kesehatan.

BACA JUGA
Cara Download Video dari Facebook, Mudah Kok

“Kami harap inisiatif ini tidak berhenti di sini. Mari terus bahu-membahu meratakan kurva pandemi ini karena ini tugas kita bersama. #KitaVSCorona,” tutup Hadi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close