News Enterprise

Luncurkan Power Up, Smartfren Bidik Anak Muda Indonesia

Techdaily.idTidak bisa dipungkiri kalau anak muda Indonesia identik dengan kreativitas di berbagai sektor, khususnya dalam urusan pembuatan konten. Banyaknya konten dari para gen Z yang terdistribusi di berbagai platform digital tentu tidak lepas dari koneksi internet yang memadai. Hal tersebutlah yang jadi salah satu alasan Smartfren dalam meluncurkan Power Up, sebuah produk internet yang diklaim mampu mengakomodir kebutuhan akan asupan Bandwith dari anak muda Indonesia. 

BACA JUGA
EnGenius Luncurkan Teknologi dan Perangkat Baru Khusus SMB

Produk ini sendiri merupakan sebuah Eksklusif Membership pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan mereka. Nantinya, para pengguna tidak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover.

“POWER UP merupakan Eksklusif Membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan, bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on,” ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim pada konferensi pers online (10/6). 

Ssmentara itu, terkait tujuan dihadirkannya program ini, Febrian Anas, Digital Manager Acquisition Smartfren mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan produk ini cukup lama lantaran melihat banyaknya potensi yang bisa digali dari anak muda Indonesia. 

“Kita bikin produk ini sebenernya udah agak lama, kita melihat potensi anak muda Indonesia bisa memanfaatkan internet untuk menciptakan karya dan peluang baru. Pasalnya, di tengah pandemi ini banyak bakat-bakat baru yang muncul,” ujar Febrian.

Jika menggunakan produk ini, nantinya para pelanggan akan mendapatkan sederet keuntungan diantaranya bonus kuota internet di setiap bulannya dengan kemudahan memilih paket data, gratis nelpon ke sesama pelanggan selama 24 jam nonstop, mendapat keanggotaan tingkat elite dan yang terpenting adalah pengguna bisa bebas memilih nomor perdana yang mereka sukai. 

BACA JUGA
Pertarungan Predator League 2020 Resmi Dimulai, Yuk Ramaikan!

Cara kerja Power Up

Pada awalnya, pengguna akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota progresif yang berlimpah hingga 3 GB.

Untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota POWER UP hanya bisa diperoleh secara online di www.smartfren.com/powerup atau di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Nantinya, Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan. 

Untuk paket keanggotaannya, Power Up hadir dengan dua pilihan, yaitu POWER UP 12GB seharga Rp68.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB. 

Untuk POWER UP 24GB seharga Rp118.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari, di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB. 

Sedangkan pilihan paket add-on yang disediakan, antara lain: Paket add-on 4GB seharga Rp28.000, Paket add-on 8GB seharga Rp48.000,- dan Paket add-on 16GB seharga Rp78.000,. Selain itu juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix. 

BACA JUGA
Tips Menjaga Produktivitas Karyawan selama Work from Home dari GreatDay HR

Menyasar Anak Muda

Seperti yang dijelaskan di awal, kalau produk digital ini lebih menyasar para Anak Muda di Indonesia. Hal inilah yang menjadikan Power Up dianggap tidak akan “mengkanibal” produk konvensional Smartfren lainnya.

“Pertumbuhan smartfren lebih dari 50-70 persen tiap tahunnya. Power Up ini ditujukan untuk pangsa pasar khusus seperti anak muda yang kreatif dan enerjik. Jadi tidak ada kekhawatiran Power Up ini akan memakan pangsa pasar konvensional produk,” ungkap Djoko. 

Selain itu, Djoko juga berharap hingga akhir tahun nanti jumlah pengguna daro produl ini bakal menyentuh angka 10 persen dari total pelanggan konvensional.

“Harapannya bisa menambah sekitar 10 persen dari produk konvensional.”

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close