Rekomendasi
Trending

5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A11, Harga 2 Jutaan!!

Techdaily.idSamsung secara resmi meluncurkan seri Galaxy A11 berbarengan dengan peluncuran seri A21 di Indonesia. Meski masuk kedalam kategori entry level, namun sederet fitur unggulan Samsung Galaxy A11 tidak bisa dianggap remeh. 

BACA JUGA
OPPO F11 Kini Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Mengapa demikian? Karena sederet fitur unggulan ini masih cukup mumpuni untuk kategori smartphone entry level. Bagi kamu yang beruntung, sejatinya kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga yang lebih terjangkau yakni hanya sekitar Rp. 1,9 juta pada periode Flash Sale. 

Namun jika kamu kelewatan periode tersebut, Samsung Galaxy A11 juga sudah bisa kamu dapatkan secara offline dan online di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Samsung Electronics Indonesia. 

Akan tetapi, untuk menambah wawasan kamu sebelum membeli perangkat ini, berikut kami hadirkan 5 fitur unggulan Samsung Galaxy A11 di Indonesia. Simak baik-baik ya!

Tiga Kamera Belakang

Fitur unggulan Samsung Galaxy A11 yang pertama adalah hadirnya tiga kamera pada bagian belakang ponsel. Ketiga kamera belakang ini masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 MP, 2 MP dan 5 MP. 

Tidak hanya itu, kini hampir semua smartphone Samsung juga telah ditopang oleh teknologi Live Focus yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto bokeh yang tingkat blur nya bisa diatur. 

BACA JUGA
Cinematic Digital Launch Tandai Meluncurnya Seri Find X2 di Indonesia

Layar Infinity O

Keunggulan lainnya dari smartphone ini adalah konsep desain layar yang mengusung infinity o. Konsep ini biasanya bisa kita jumpai pada smartphone-smartphone kelas menengah dan premium milik Samsung loh. 

Smartphone ini sendiri mengusung konsep layar berukuran 6.4 inci dengan resolusi HD+. Dengan layar sebesar ini, kamu diyakini bakal mendapatkan pengalaman bermain game yang luar biasa dan sangat nyaman untuk menonton video. 

Kapasitas RAM yang Cukup

Meski masuk ke jajaran smartphone entry level, namun smartphone ini memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yakni 3GB. Selain itu, Samsung Galaxy A11 juga ditopang oleh chipset entry level yang lumayan bertenaga yakni Snapdragon 450. 

Selain bertenaga, chipset yang memiliki clock speed hingga 1.8 Ghz ini juga terkenal irit daya loh, jadi kamu bisa hemat baterai deh.

Kapasitas Baterai

Seperti yang sempat disinggung di atas, smartphone ini memiliki chipset yang cukup efisien, sehingga bisa menghemat daya baterai. Tidak sampai disitu, fitur unggulan Samsung Galaxy A11 lainnya terdapat dari kapasitas baterai yang cukup besar untuk kategori smartphone entry level

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang dirasa cukup untuk menemani aktivitas harian pengguna. Selain itu, Samsung juga menyematkan teknologi pengisian daya cepat 15W pada smartphone ini. Jadi, kamu gak usah berlama-lama lagi deh untuk ngecharge hape kamu. 

BACA JUGA
Tingkatkan Layanan Konsumen, Tokopedia Resmikan Tokopedia Care

Teknologi Face Unlock

Teknologi Face Unlock umumnya bisa kita temukan pada smartphone kelas menengah dan high end. Namun, Samsung juga menyematkan teknologi tersebut pada seri Galaxy A11 mereka.

Dengan teknologi ini, kamu bisa membuka kunci layar smartphone hanya dengan menatap layarnya saja. Selain itu, smartphone ini juga memiliki teknologi fingerprint yang cukup responsif loh. 

Samsung Galaxy A11 sendiri saat ini dibanderol dengan harga Rp. 2.099.000,- dan bisa kamu dapatkan secara offline maupun online. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close