Tips

Cara Berlangganan Tinder Premium di Telkomsel

Techdaily.idTelkomsel terus berupaya menghadirkan layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan. Upaya tersebut kini diwujudkan dengan berkolaborasi bersama aplikasi Tinder dalam menghadirkan pengalaman kemudahan akses bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel. Kerjasama ini tentu akan mempermudah cara berlangganan Tinder premium via Telkomsel.

BACA JUGA
Mengenal Fitur OSIE, Teknologi Terbaru OPPO Bikin Layar Makin Jernih

Pengguna kini bisa membayar biaya berlangganan fitur akun premium Tinder menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO. 

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Tinder guna memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan Tinder untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan aplikasi penunjang gaya hidup digital saat ini. Telkomsel sebagai connectivity enabler juga memaknai kolaborasi ini dengan memperkuat komitmen kami untuk terus menghubungkan tiap individu di seluruh Tanah Air melalui pemanfaatan teknologi digital tepat guna,” ujarnya pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id.

Cara berlangganan Tinder Premium

Cara Berlangganan Tinder Premium

Langkah pertama dalam cara berlangganan Tinder premium via Telkomsel juga cukup mudah. Pengguna hanya perlu membeli voucher premium Tinder yang kini tersedia di portal game dan layanan digital mereka yakni Dunia Games and Upoint.

Langkah kedua yakni pengguna hanya perlu mengakses kolom pembelian untuk kemudian memilih kolom Entertainment. Disana, pengguna hanya tinggal menekan logo Tinder dan memilih jumlah paket yang hendak dibeli untuk kemudian masuk ke metode pembayaran. 

BACA JUGA
Segera Meluncur, Ini Spesifikasi iQOO 3 5G

Langkah ketiga yang harus dilakukan adalah dengan masuk ke metode pembayaran yang sebenarnya secara otomatis akan mengarahkan pengguna ke cara pembayaran sesuai dengan kartu mereka. Jika prabayar maka akan dipotong pulsa dan jika pascabayar maka tagihan akan masuk ke penagihan bulanan.

Pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport. Selain itu, Tinder juga membebaskan aplikasinya dari iklan bagi pengguna Tinder Plus. Pengguna bisa mendapatkan voucher Tinder Plus yang dapat dibayar menggunakan fasilitas deposit prabayar (pulsa) untuk pelanggan prabayar atau tagihan untuk pelanggan pasca bayar, guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya akan gaya hidup digital.

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close