News Gadget

Snapdragon 865 Plus Muncul di Geekbench. Ini Skor nya!

Techdaily.idChipset Snapdragon 865 Plus telah hadir di platform benchmark Geekbench. Salah satu chipset terbaik di dunia itu sebelumnya telah ‘mejeng’ di situs benchmark AnTuTu dan berhasil mendapatkan skor yang fantastis. 

BACA JUGA
Spesifikasi Unggulan Huawei MateBook D15 yang buat kamu ngiler

Pada Geekbench, kakak dari Snapdragon 865 ini terpasang pada sebuah ponsel Asus dengan logo ZF. Hal ini sekaligus membentuk sebuah rumor mengenai smartphone pertama yang akan mencicipi chipset super ngebut ini.

Dilansir dari Gizmochina (19/6), chipset Snapdragkn 865 Plus berhasil memperoleh skor 973 poin untuk single core nya dan 3346 poin untuk urusan multi core nya. 

Hasil ini terbilang cukup bagus khususnya untuk urusan single core nya. Jika dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy S20 5G yang menggunakan chipset Snapdragon 865 biasa, single core nya hanya mendapatkan skor 891 dan 3313 untuk multi core nya.

BACA JUGA
Harga realme narzo 20 series yang perlu kamu tahu

Sementara itu, perangkat Asus yang menggunakan chipset Snapdragon terbaru ini sendiri memiliki dukungan 16GB RAM dan berjalan pada sistem operasi Android 10. 

Chipset terbaru Qualcomm ini memiliki kecepatan hingga 3.1 Ghz yang merupakan clock speed dari Prime Core. Sementara untuk CPU Core lainnya diperkirakan memiliki clockspeed yang sama dengan seri 865 reguler. 

Chipset ini sendiri rumornya akan digunakan oleh Asus ROG Phone 3 yang merupakan ponsel gaming terbaru dari Asus. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close