News Gadget

Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Unggulan realme X3

Techdaily.idSpesifikasi unggulan realme X3 akhirnya terungkap setelah ponsel tersebut muncul di Geekbench. Smartphone ini sendiri boleh jadi sebagai versi “lite”nya dari seri realme X3 SuperZoom.

BACA JUGA
Indonesia Belum Merdeka Sinyal, Kenapa?

Smartphone ini juga menjadi “next flagship” terbaru dari realme yang tentu saja menempatkan harapan tertentu pada spesifikasi yang akan dibawa seperti chipset, teknologi layar hingga deretan kamera dengan resolusi besar.

Sebelum smartphone ini muncul di Geekbench, rumor spesifikasi ponsel ini sudah berhembus dari entry Google Play Console yang menyebutkan bahwa perangkat memiliki resolusi layar yang mencapai 1080 x 2400 piksel dan tentu saja dukungan OS Android 10. 

Smartphone ini juga digadang-gadang akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan saudara dekatnya yakni realme X3 SuperZoom yang sudah diluncurkan beberapa hari lalu di berbagai negara termasuk Indonesia. 

BACA JUGA
Informasi Ipad Pro Terbaru Bobol, Akan kah Siap dirilis Tahun ini?

Dilansir dari GSM Arena (22/6), Geekbench mencatat spesifikasi unggulan realme X3 meliputi chipset Snapdragon 855 plus yang dissndingkan dengan dukungan RAM sebesar 12GB. Pada Geekbench versi 4.4.2, smartphone flagship realme ini berhasil memperoleh skor 2307 untuk pengujian single core nya, sedangkan untuk pengujian multi core, smartphone ini berhasil memperoleh skor 8216. 

Sementara itu, terdapat sebuah rumor yang menyebutkan bahwa ponsel terbaru realme yang akan hadir di segmen kelas menengah kabarnya akan menggunakan chipset 5G milik Qualcomm yakni Snapdragon 765 atau 765G. Ada pula kemungkinan ponsel kelas menengah tersebut menggunakan chipset Snapdragon 690 yang merupakan chipset 5G pertama dari seri 6. 

Bocoran terbaru tentang spesifikasi dari realme X3 inibsendiri hanya baru sebatas chipset dan dukungan RAM yang digunakan. Setidaknya kita masih membutuhkan waktu hingga akhir bulan Juni ini untuk mengetahui bocoran spesifikasi lain dari ponsel flagship realme tersebut. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close