Rekomendasi

5 Smartphone 2 Jutaan Terbaik, Kamu Pilih Mana?

Techdaily.id – Mencari handphone yang terbaik untuk saat ini memang sangat membingungkan. Apalagi, di pasaran sangat banyak sekali brand dan sub brand yang memproduksi handphone yang sangat menggoda dengan iming-iming smartphone 2 jutaan terbaik. 

Namun, tentu saja hadirnya smartphone 2 jutaan terbaik itu mungkin tidak sesuai dengan yang kamu inginkan. Sangat wajar memang, karena terdapat banyak faktor untuk menentukan perangkat menjadi yang terbaik. Apalagi, pilihan di rentang harga ini cukup banyak.

Untuk itu, redaksi Techdaily.id akan memberikan daftar 5 smartphone 2 jutaan terbaik versi Techdaily yang bisa kamu miliki sebagai ganti handphone yang lama.

Xiaomi Mi A3 (2,5 jutaan)

smartphone 2 jutaan terbaik

Ponsel ini merupakan smartphone yang terkenal dengan Android One di dalamnya. Jika kamu membeli smartphone 2 jutaan terbaik ini kamu bisa mendapatkan jaminan update OS hingga dua tahun semenjak dirilis, loh.

Untuk nilai saingnya, Mi A3 ini mempunyai tiga kamera belakang dengan lensa utamanya dengan kapasitas 48MP. Selain itu, menggunakan mode wide yang cukup bagus dengan ultra-wide 48MP dan tidak ketinggalan dengan sensor depth 2 MP.

Mi A3 mempunyai spesifikasi yang cukup gahar di kelas mid-range. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 665 dengan kemampuan RAM 4/6GB. Kamu bisa menyimpan banyak data yang berukuran besar karena Mi A3 menggunakan memory sebesar 64/128GB. Kamu yang mempunyai mobilitas yang padat pun bisa tenang karena smartphone ini menggunakan baterai 4,030mAh dan mempunyai sistem Quick Charge 3 hanya memerlukan waktu yang singkat untuk kembali ke kondisi penuh. Tenang saja, ponsel ini mempunyai fitur fingerprint yang membuat tampilannya lebih elegan.

Motorola Moto G8 (2,6 jutaan)

BACA JUGA
5 Laptop Gaming Termurah, Harga Mulai 4 Jutaan

smartphone 2 jutaan terbaik
Motorola seri G merupakan smartphone yang sudah terkenal di kelas mid-range smartphone. Melalui Moto G8, motorola menjaga popularitasnya. Meski hanya menggunakan layar 6,4 inci dan chipset Snapdragon 665 yang biasa saja, ternyata Moto G8 mempunyai keunggulan di sisi lain.

Smartphone 2 jutaan terbaik ini mengusung model sensor tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 16 MP, ultra-wide 8 MP, dan Macro 2 MP. Selain itu, ada juga sensor fingerprint dan OS yang bebas dari bloatware. Untuk performanya, Moto G8 menggunakan RAM 4 GB, memory 64 GB, dan baterai 4000mAH.

Honor 9X (2,8 jutaan)

smartphone 2 jutaan terbaik


Honor menjadi smartphone 2 jutaan terbaik yang harganya lebih mahal dari merek lain. Ponsel ini mempunyai keunggulan pada kamera selfie pop-up yang berada di dalam layar 6,659 inci. Layar Honor 9X lebih nyaman untuk menonton film karena sudah mengusung FHD+ dan bebas notch atau punch-hole.

Smartphone ini mempunyai daya tahan cukup aman karena menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh. Untuk kemampuannya, ponsel ini menggunakan chipset in-house Kirin 710F, RAM 4GB, dan memori 128 GB. Jadi cukup untuk bermain game open world yang memakan banyak memori dan ram.

Vivo Z1 Pro (2,7 jutaan)

BACA JUGA
Daftar Smartphone Terbaru yang Dirilis di Bulan Juli 2019

smartphone 2 jutaan terbaik
Seri ini diluncurkan vivo pada Juli 2019 lalu, tetapi ponsel ini mempunyai kemampuan cukup dikategorikan sebagai smartphone 2 jutaan terbaik. Vivo Z1 menggunakan chipset Snapdragon 712, RAM 4/6 GB, dan memori 64/128 GB. Selain itu, seri ini sudah menggunakan triple kamera 16 MP kamera utama, 8 MP ultra-wide, dan 2 MP untuk depth.

Nokia 4.2 (2,1 jutaan)

smartphone 2 jutaan terbaik

Bagi kamu yang mempunyai uang 2 juta lebih sedikit bisa menjadikan Nokia 4.2 sebagai pilihan dengan spesifikasi yang kalah dari 4 daftar di atas, Snapdragon 439, RAM 2/3 GB, memori 16/32 GB, dan baterai 3000mAH. Namun, dari penampilan fisik akan terbantu dengan desain polymernya. Smartphone 2 jutaan terbaik ini mempunyai dua kamera belakang, 13 MP utama dan 5 MP depth. (DAN)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close