News GadgetSmartphoneUncategorized

Update Asus Zenfone Max pro M1, Kabar Baik untuk Pecinta Game PBUG

 

Techdaily.id – Meski terus mengeluarkan produk terbaru,namun Asus tidak begitu saja meninggalkan produk lamanya. Salah satu yang masih terus diupdate adalah Asus Zenfone Max pro M1 keluaran April 2018 silam. Di awal kemunculannya smartphone  ini sudah dilengkapi dengan sistem Android 8.1 Oreo dan setahun kemudian diupdate menjadi sistem Andorid 9 Pie.

BACA JUGA
Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 FE

Dikabarkan saat ini perusahaan baru merilis versi ketiga dari Android 10 beberapa bulan dari sekarang,dan akan dikembangkan juga update untuk Zenfone Maxpro M1 ini.

Versi beta ketiga android ini tidak membawa fitur baru untuk Asus Zenfone Max pro M1,namun meningkatkan tingkat patch keamanan android pada smartphone dan dilengkapi dengan perbaikan bug.Update ini sekaligus menjadi kabar baik bagi para pecinta game PUBG,pasalnya di update M1 kali ini  Asus memberikan perbaikan bug untuk meningkatkan kualitas bermain game PUBG. Perbaikan bug yang diberikan sebagai berikut:

  •  Memperbaiki masalah diam panggilan VOIP setelah membuka “Oke Google” di asisten suara
  •  Memperbaiki masalah HD,HDR,HD masalah frame rate tinggi hilang di PUBG
  •  Memperbaiki masalah NFC yang tidak berfungsi setelah memutakhirkan ke Android 10

Update terbaru firmware pada smartphone M1 ini memiliki nomor kode 17.2017.2006.424 hingga 17.2017.2006.429 dengan kapasitas pengunduhan sebesar 1.7 GB seperti yang dirilis di situs resmi perusahaan.

BACA JUGA
Semudah Itu! Cara Mengaktifkan Dark Mode di TikTok

Bagi kamu pengguna smartphone Asus Zenfone Maxpro M1,coba deh cek handphone kamu apakah sudah update atau belum? Tapi perlu diketahui juga kalau update ini tidak berlaku untuk semua versi seperti versi Jepang yang tidak mendukung. Situs resmi perusahaan menyebutkan bahwa update ini hanya tersedia untuk kode model unit ZB602KL. (Ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close