RekomendasiUncategorized

Daftar Smartphone Vivo Desain terbaik Juli 2020, Sudah Punya?

Techdaily.id – Vivo termasuk deretan smartphone yang populer di Indonesia selain Xiaomi ataupun OPPO. Selain bermain di entry class, Vivo juga bermain di mid end dan high end dengan harga dan spesifikasi yang kompetitif. Dengan jenis smartphone yang banyak, tim techdaily.id akan membuat daftar smartphone Vivo desain terbaik yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA
Sehebat Apa S Pen di Galaxy Note 20? Ini Jawabannya!

Vivo X50 Pro

smartphone vivo desain terbaik

Vivo X50 Pro merupakan smartphone Vivo desain terbaik yang baru rilis Juli ini. Harganya belum diketahui pasti, mungkin sekitar 10 jutaan dengan spesifikasi RAM 8GB dan memori 256 GB. Smartphone Vivo desain terbaik ini termasuk hp tercanggih bersamaan dengan pabrikan kelas kakap seperti Samsung dengan Galaxy S20 Ultra, OPPO Find X2 Pro, dan Huawei P40 Pro+.

Vivo X50 Pro mengusung desain kamera quad core dan flash yang berbeda dari seri yang sebelumnya. Secara kasat mata, ada dua tempat yang terpisah, tetapi masih berdekatan. Sensor yang digunakan, yaitu 50MP, 8MP, 13MP, dan 8MP. Untuk kamera depan, Vivo menggunakan sensor 32MP.

Untuk performanya, smartphone ini didukung oleh chipset Snapdragon 865 dan GPU adreno 650. Selain itu, baterai yang digunakan Li-Po 4.135 mAh. Untuk layarnya, sudah menggunakan teknologi HDR10+ 120 Hz dan Amoled 6,56 inci. Tentu, untuk kegiatan menonton atau bermain game akan lebih seru tampilannya.

Vivo iQoo 3 5G

Pada urutan kedua, kamu akan mendapati iQoo 3 5G sebagai smartphone Vivo desain terbaik kedua. Smartphone ini dijadikan pihak Vivo sebagai smartphone gaming dengan harga yang kompetitif.

Dengan perkiraan harga 8,6 jutaan, kamu sudah mendapatkan smartphon Vivo desan terbaik dengan RAM 12GB dan memori sebesar 256GB. Untuk mendukung performanya lebih hebat, Vivo iQoo sudah menggunakan chipset tercepat saat ini yaitu Snapdragon 865 dan GPU Adreno 650. Untuk kapasita baterai, Vivo menggunakan Li-PO 4.400 mAh.

Untuk kemampuan kameranya, Vivo menggunakan tipe triple camera untuk bagian belakang, 48MP, 13MP, dan 13MP. Untuk kamera depan, iQoo 3 5G ditanami sensor 16MP oleh Vivo.

BACA JUGA
3 Hp Gaming 2 Jutaan, Bikin 'Ngacir' Main PUBG


Vivo NEX 3S 5G

smartphone Vivo desain terbaik


Vivo NEX 3S 5G merupakan smartphone Vivo desain terbaik yang merupakan versi muktahir dari NEX 3 5G yang sudah ada lebih dahulu. Smartphone ini sudah mendukung HDR10+ yang tidak ada pada versi pendahulunya, NEX 3 5G.

Untuk chipset, hampir semua produk terbaru Vivo sudah menggunakan chipset tercepat per Juli 2020, yaitu Snapdragon 865. Selain itu, NEX 3 5G juga menggunakan Adreno 650.

Kamu akan mendapatkan empat pilihan seri ini berdasarkan RAM dan memorinya dengan harga yang berbeda. Vivo NEX 3S 5G dengan memori 128GB/RAM 6 GB setara 5,9 jutaan, memori 128GB/RAM 8GB setara 6,5 jutaan, memori 128GB/RAM 12 GB setara 7,2 jutaan, dan memori 256GB/RAM 8 GB setara 7,4 jutaan.

Tertarik untuk memilikinya? Kamu harus bersabar menunggu untuk mendapatkannya karena daftar di atas merupakan smartphone baru yang sulit untuk kamu cari. Bahkan, ada yang baru rilis dan belum masuk pasaran Indonesia. Untuk harga di atas, hanyalah kisaran saja dari kurs mata uang asing. – Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close