Aplikasi

Pengguna Instagram Kini Bisa Tandai Komentar

Instagram baru saja menggulirkan fitur baru bernama "Pinned Comments" alias penanda komentar.

TechDaily.id – Instagram baru saja menggulirkan fitur baru bernama “Pinned Comments” alias penanda komentar.

Menurut laporan Engadget pada Jumat (10/7/2020), fitur terbaru Instagram ini memungkinkan pengguna aplikasi untuk menandai komentar-komentar yang terdapat pada postingan mereka.
Terkait alasan pembuatan fitur ini, Instagram mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar pengguna bisa lebih mudah menemukan komentar yang mereka anggap penting.
“Melalui fitur ini, Anda bisa menandai sejumlah komentar untuk tampil di bagian atas unggahan feed dan mempermudah Anda untuk┬ámengatur percakapan yang terjadi,” tulis Instagram via akun Twitternya.
Setelah pengguna menempelkan pin pada komentar yang ditandai, komentar tersebut nantinya akan selalu muncul di bagian teratas kolom komentar.
Sedangkan cara menggunakan fitur Pinned Up Instagram, penguuna hanya perlu menggeser komentar yang ingin ditandai. Selanjutnya, pilih ikon pin yang muncul bersama tanda balas dan hapus.
Meski begitu, fitur ini hanya bisa dilakukan maksimal 3 kali dalam satu postingan. Artinya, jumlah komentar yang bertanda pin hanya hanya saja.
Rencananya, fitur ini akan disebarkan secara global, namun dalam waktu yang bertahap.

BACA JUGA
Aplikasi Moment Pro Camera Pamit Dari Android

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close