Tips

Cara Dapat Voucher Gratis Ongkir Shopee,Gampang Kok

Techdaily.id – Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini,kita tertolong dengan adanya teknologi. Bahkan untuk berbelanja sekalipun tak perlu repot harus datang ke mall atau ke pusat perbelanjaan lainnya. Cukup dengan sekali klik menggunakan HP saja kita bisa belanja semua barang yang ingin dibeli meski sambil rebahan di rumah. Sebagai contoh situs e-commerce Shopee. bahkan, tidak sedikit orang loh yang mencari cara dapat voucher gratis ongkir Shopee.

BACA JUGA
Semua Smartphone Android Bisa Pakai Night Mode, Ini Caranya

Dengan banyaknya aplikasi belanja online yang beredar saat ini,tentu sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan berbelanja. Salah satu aplikasi belanja online yang paling banyak dikenal adalah Shopee. Selain terjamin keamanannya,kualitas  barang yang diperjualbelikan di shopee juga sangat terjamin.

 

Masalah yang sering kita temui saat belanja di situs online adalah ongkos kirim atau lebih dikenal dengan istilah ongkir yang terkadang lebih mahal dibandingkan harga barang yang kita beli. Shopee menyediakan voucher gratis ongkir yang tentunya sangat membantu untuk mengurangi biaya pengiriman barang yang harus ditanggung oleh konsumen.

Shopee menyediakan voucher gratis ongkir bagi paengguna baru dan dapat digunakan untuk sekali pemesanan. Selanjutnya dikenakan biaya normal. Lalu bagaimana caranya mendapat voucher gratis ongkir di shopee? Simak tips berikut ini:

1.Mendapat voucher gratis ongkir dengan lucky prize

a. Login ke dalam aplikasi shopee,bisa menggunakan nomor telepon ataupun email.

b.Carilah shopee lucky prize lalu klik di gambar telur yang muncul.

c.Pecahkan telur. Sistem ini adalah sistem keberuntungan. Selain voucher gratis ongkir,kita juga bisa mendapat voucher lainnya seperti voucher cashback dan diskon.

2. Mendapat vousher gratis ongkir untuk pengguna baru

Seperti yang sudah dijelaskan diatas,bahwa shopee memberikan gratis ongkir sekali pemesanan untuk semua pengguna baru.Caranya adalah sebagai berikut:

a. Buatlah akun shopee

b.Klik menu saya yang muncul di bagian bawah pada aplikasi setelah kita membuat akun

c.Setelah akun terdaftar,maka akan muncul kode verifikasi melalui nomor telepon atau email,verifikasi akun dan kita akan mendapat satu kali voucher gratis ongkir.

3.Mengkalim voucher gratis ongkir

a.Di halama utama klik ikon voucher gratis ongkir,lalu klik klaim

b. Voucher yang telah diklaim akan masuk ke menu saya dan dapat digunakan ketika proses checkout saat belanja

Namun perlu diingat,meski disebut gratis ongkir faktanya tidak benar-benar gratis ongkos kirimnya. Shopee hanya memberikan subsidi ongkos kirim sebesar 20.000 untuk pembelian minimal:

a.pembelian 70.000 untuk pilihan jasa pengiriman J&T Express untuk seluruh toko di shopee

b.pembelian 90.000 untuk pilihan jasa kirim JNE Reg,Pos kilat khusus,GO-SEND Same day delivery dan GO-SEND Instant delivery khusus untuk Shopee mal dan Star seller

c.pembelian 150.000 untuk pilihan jasa kirim JNE Reg,Pos kilat khusus,GO-SEND Same day delivery dan GO-SEND Instant delivery khusus untuk toko lainnya.

Ketentuan diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu.Untuk mendapat gratis ongkir secara penuh kita bisa mencoba belanja minimal 50.000 di semua toko shopee yang memiliki logo shopee 24. Selain itu voucher gratis ongkir ini juga memiliki batasn kuota per harinya.Jika kuoat gratis ongkir habis,maka belanjaan kita akan dikenakan biaya kirim normal. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close