AplikasiTips

Cara Gunakan Aplikasi Vtube Terbaru,Hasilkan Uang dengan Menonton Video

Techdaily.id – Baru-baru ini muncul sebuah aplikasi yang digadang-gadang bisa hasilkan uang hanya dengan menonton video. Aplikasi tersebut adalah vtube yang merupakan aplikasi berbasis android yang menayangkan beberapa video setiap harinya dan merupakan sebuah platform periklanan yang berfokus pada iklan video. Cara gunakan aplikasi Vtube juga cukup mudah loh. Bahkan, kamu benar-benar hanya tinggal menonton video secara berulang setiap harinya,maka kita bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini.

BACA JUGA
Telkomsel Sabet 6 Penghargaan dari Opensignal

Sebagian besar orang pasti menganggap aplikasi ini penipuan,karena secara logika bagaimana mungkin kita bisa dibayar hanya dengan menonton video saja? Tapi tunggu dulu,semua ada penjelasannya dan jika kita mengerti caranya, aplikasi vtube ini benar-benar bisa digunakan untuk hasilkan uang.

 

Aplikasi vtube ini akan membayar mereka yang sudah bergabung dan menjadi member. Nah bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi vtube untuk menambah penghasilan di rumah saja, berikut ini adalah cara gunakan aplikasi Vtube yang cukup mudah untuk kamu lakukan.

Setelah mendownload aplikasi vtube, kamu perlu membuat akun dengan cara daftar. Pendaftaran akun sendiri membutuhkan foto KTP/SIM yang akan digunakan untuk verifikasi akun,karena jika tidak diverifikasi akun tidak akan dapat digunakan.

BACA JUGA
Kolaborasi ‘Epic’ Ciptakan Furnitur Performa Tinggi Untuk Gamer

Setelah membuat akun dan menjadi member,kamu akan diminta untuk menonton video yang berisi iklan setiap harinya dan melalui video tersebut akan mendapat poin. Satu poin dihargai senilai Rp.15.000 dan poin yang dikumpulkan bisa ditukar setelah 40 hari. Bayangkan saja jika dalam sehari kamu menonton 5 video dan mengumpulkan poinmu selama 40 hari berturut-turut,tentu akan sangat menggiurkan bukan ketika ditukar dengan uang yang bisa kamu tarik dari rekeningmu? Selain itu kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengajak orang untuk menjadi member vtube dan menggunakan kode referal kamu. Semakin banyak orang yang diajak,akan semakin banyak pula poin yan kamu dapatkan.

Namun saat ini aplikasi vtube sendiri belum tersedia secara resmi di playstore. Dengan demikian untuk menjadi member vtube,kamu harus memiliki upline yang nantinya akan memberikan link download agar kamu bisa membuat akun vtube mu sendiri menggunakan kode referal dari orang yang mengajakmu. Begitulah cara menggunakan aplikasi vtube untuk menghasilkan uang. Informasi ini belum sepenuhnya benar,maka untuk berjaga-jaga lebih baik pastikan dulu kamu sudah memahami prosedur yang diminta,karena jika tidak takutnya data-data pribadi yang terdapat di dalam KTP yang digunakan untuk verifikasi akun tadi bisa disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.(ira)

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close