GadgetRekomendasi
Trending

Deretan Pilihan Warna OPPO Reno4, Suka yang Mana?

Techdaily.id OPPO Reno4 bersiap menginjakkan kakinya di Indonesia. Suksesor Reno3 ini sebelumnya telah diluncurkan di Tiongkok sejak awal Juni lalu. Terdapat berbagai pilihan warna OPPO Reno4 yang akan hadir di Indonesia.

BACA JUGA
Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi OPPO Ace2 5G

Spesifikasi Reno4 yang akan dipasarkan di Indonesia akan sedikit berbeda dengan versi global. Ada dua varian Reno4 versi global yakni Reno4 5G dan Reno4 Pro 5G.

Nampaknya, Reno4 yang akan masuk ke Indonesia belum menggunakan jaringan 5G. Mengingat di Indonesia sendiri implementasi jaringan 5G belum terealisasi. Kemungkinan Reno4 akan dipasarkan di Indonesia pada rentan harga 5 hingga 6 jutaan.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, Redaksi Techdaily berkesempatan melihat desain penerus Reno3 tersebut untuk pertama kali. Seperti yang dijelaskan di atas, terdapat pilihan warna OPPO Reno4. Apa aja, yuk langsung aja kita bahas.

Desain

OPPO Reno4 versi global hadir dalam tiga varian warna yaitu Hitam, Biru dan Ungu. Sementara di Indonesia, nantinya ponsel baru ini akan tersedia dalam dua warna yakni Space Black dan Galactic Blue. Balutan gradasi warna Space Black dan monogram OPPO yang berulang dan tersusun rapi ini membuat Reno3 terlihat mewah dan elegan.

“Space Black ini warna nya tidak hitam pekat. Jika terkena cahaya akan menimbulkan gradasi warna jika terkena cahaya. Selain itu, teknik pengulangan Monogram OPPO yang hanya hadir di Space Black menambah kesan stylish Reno4,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Jakarta.

Pengulangan potongan logo ini diciptakan OPPO sebagai bukti bahwa Reno series akan menjadi smartphone premium. Sementara warna Galactic Blue menggunakan teknik desain Reno Glow dengan tekstur matte. Tekstur matte dan gloss dipadukan efek biasan cahaya menambah kesan premium varian warna Galactic Blue.

Lapisan Corning Gorilla Glass pada body belakang dan layar, membuat ponsel ini terlihat kokoh dan mampu menahan dari benturan atau goresan. Body Belakang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dan bagian depan ditutupi Corning Gorilla Glass 5.

Di body belakang terpampang tiga kamera utama yang menonjol keluar, LED flash dan logo OPPO. Sementara di bagian depan terpampang layar AMOLED seluas 6,5 inci dan dua kamera selfie.

Beralih ke sisi kanan ditemui tombol daya. Sedangkan di sisi kiri terdapat tombol volume.

Jack audio 3,5 mm, port USB Type-C dan lubang mic terpatri di bawah body ponsel ini. Sementara di bagian atas hanya terdapat lubang mic.

Memiliki dimensi 160.3 x 73.9 x 7.7 mm dan bobot 165 g, ponsel ini cukup nyaman ketika digenggam dan digunakan untuk daily driver.

“Dengan bobot dan dimensi tersebut membuat Reno 4 lebih tipis dan ringan. Ketebalan 7.7 mm ini membuat ponsel ini dijuluki Ultra Thin,” pungkas Aryo.

Lantas warna mana yang Techviewer suka ?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close