News GadgetWearable devices

Segera Meluncur, OPPO Watch Bakal Gunakan Fast Charging !

Techdaily.id – OPPO akan segera meluncurkan smartwatch pertama mereka yakni OPPO Watch ke pasar Indonesia. Bisa dipastikan perangkat IoT ini akan meluncur pada awal Agustus mendatang. Meski belum banyak spesifikasi yang terungkap, namun setidaknya terdapat beberapa fitur unggulan yang dijanjikan.

BACA JUGA
Terungkap, OnePlus 7 Pro Akan Gunakan Layar Dengan Refresh Rate Tertinggi

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menuturkan, nantinya akan ada sebuah terobosan besar dari segi layar yang menjadikan tampilan smartwatch ini menjadi lebih elegan dan mewah.

“Berbicara tentang OPPO Watch, ini yang pertama kali di industri smartwatch yang mengunakan dual curved display yang menjadikan layarnya menjadi lebih mewah dan besar, tipe layar ini menggunakan amoled,” ujar Aryo saat jumpa media secara virtual (30/7).

OPPO Watch

Tidak hanya itu saja, Aryo juga mengungkapkan kalau smartwatch pertama milik OPPO ini akan didukung oleh sistem pengisian daya cepat yakni Watch VOOC Flash charge yang mampu mengisi ulang baterai selama 15 menit untuk menghasilkan masa pakai selama 18 jam.

“Dengan Watch VOOC Flash Charge, penggunaan isi daya selama 15 menit dapat menghasilkan masa pakai selama 18 jam. jadi kapan watch ini akan penuh, dengan Watch VOOC Flash Charge bisa mengisi penuh hanya dalam waktu hanya 75 menit.”

Tidak sampai disitu, terdapat pula sederet fitur lainnya seperti Outfit-Matching AI Watch Face yang bisa menghasilkan wallpapaer senada dengan warna pakaian yang sedang digunakan, Customizable Watch Face dan tentunya dukungan Wear OS by Google.

Nah, buat kamu yang penasaran mengenai harga, spesifikasi lengkap serta fitur unggulan lainnya. Kamu bisa patengin terus Techdaily.id dan tunggu update nya pada tanggal 3 Agustus mendatang.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close