Rekomendasi

Resmi Diluncurkan, Ini Harga OPPO Reno4

Techdaily.idOPPO Reno4 akhirnya diluncurkan ke pasar Indonesia pada malam ini (6/8). Peluncuran ini sekaligus menjawab berapa harga OPPO Reno4 di Indonesia.

BACA JUGA
Daftar Hero Sniper Terbaik di Mobile Legends

Seperti diketahui, Spesifikasi lengkap OPPO Reno4 akhirnya terungkap, beberapa hari sebelum peluncuran resmi mereka di Indonesia. Hal ini tentu menjawab pertanyaan tentang resolusi kamera hingga kapasitas baterai dari ponsel Reno terbaru ini.

OPPO Reno4 sendiri sejatinya telah memunculkan berbagai fitur unggulan mereka khususnya pada bagian kamera sejak beberapa hari yang lalu. Namun, baru hari ini terungkap mengenai harga untuk ponsel ini di pasar Indonesia. 

BACA JUGA
realme 6 Pro vs Redmi Note 9 Pro, Bagus Mana?

OPPO Reno4 hadir dengan dua pilihan warna yakni Space Black dan Galactic Blue. Smartphone ini sendiri memiliki dimensi 160.3mm x 73.9mm x 7.7mm dengan berat 165 gram.

Untuk layarnya sendiri, OPPO Reno4 menggunakan layar Amoled berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+ yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. 

Varian Warna OPPO Reno4

Berbicara soal kamera, OPPO Reno4 hadir dengan empat kamera belakang yang punya resolusi 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Sementara kamera depannya terdapat satu buah kamera yang bisa digunakan yang punya resolusi 32MP.

Disini, kamu akan melihat Chipset Snapdragon 720G yang punya kecepatan hingga 2.3 Ghz dengan sistem fabrikasi 8nm. 

Sementara untuk bagian RAM nya sendiri. Ponsel ini menggunakan RAM berkapasitas 8GB berjenis LPDDR4X. RAM besar ini juga disandingkan dengan penyimpanan internal sebesar 128GB yang bisa diperluas hingga 256GB.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Kelebihan Advan Tab Sketsa

Harga OPPO Reno4 di banderol pada angka Rp. 4.999.000,- Proses pemesanan perangkat ini berlangsung mulai 6 hingga 14 Agustus 2020. Konsumen yang memesan perangkat ini selama periode Pre-Order akan mendapatkan hadiah langsung berupa smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai 1 juta rupiah. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan bonus kuota Telkomsel TAU hingga 30GB. OPPO Reno4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close