Rekomendasi

S Notes, Bikin Kamu Makin Produktif Gunakan Galaxy Note 20 Series

Techdaily.idKalau kamu sering menggunakan smartphone untuk kebutuhan pekerjaan harian, kamu mungkin akan tertarik menggunakan Galaxy Note20 series. Pasalnya terdapat sebuah fitur yang mendukung produktivitas kamu yakni S Note.

BACA JUGA
Cara Download Aplikasi Zoom di Laptop

Selain memiliki S Pen yang punya banyak kelebihan, fitur S Notes di ponsel flagship Samsung ini juga sangat membantu produktivitas kamu dan membantu menyelesaikan pekerjaan harian.

Pengguna Samsung Galaxy Note20 series memungkinkan untuk mempresentasikan ide atau bahan yang sudah mereka buat di gadget mereka. Berkat kolaborasi kuat antara Samsung dan Microsoft, kamu bisa langsung mengkonversi file tersebut ke dalam format PowerPoint untuk langsung dipresentasikan.

Galaxy Note 20 series

Selain membuka file dari Microsoft dan format lainnya, S Notes juga bisa membuka dokumen dalam format PDF. Tidak hanya membuka, kamu juga bisa langsung memberi highlights pada file PDF dan membubuhi catatan pada dokumen tersebut.

BACA JUGA
Terungkap, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Lebih gokil nya lagi, S Notes bisa secara otomatis merapikan tulisan tangan yang ditulis dari S Pen sehingga mudah dibaca. Hal itu dimungkinkan berkat kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligence) dalam S Notes yang menyimpan jutaan sampel tulisan tangan yang kelak bakal dihubungkan dalam sebuah kata atau kalimat secara akurat.

Fitur lain yang sangat hebat di S Notes hadir untuk memenuhi kebutuhan rapat. Pasalnya, banyak orang menyukai S Notes karena bisa dengan mudah melakukan perekaman suara serta rekaman layar ketika pengguna mencatat dengan S Notes. Ketika rekaman itu diputar lagi, S Notes akan memutar suara dan secara bertahap menampilkan catatan yang dibuat S Pen pengguna ketika sedang rapat.

S Notes telah dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengeksplorasi pengalaman membuat, mengolah, hingga membagikan ide hebat, dari sebuah perangkat hebat Galaxy Note yang disertai S Pen. Kamu gak perlu khawatir kehilangan ide atau catatan yang sudah ditulis, karena S Notes sudah memiliki fitur autosave. Kombo S Pen dan S Notes sangat bermanfaat untuk profil pengguna yang produktif dan kreatif.

BACA JUGA
Tips mengatasi lupa PIN pada smartphone untuk kamu yang tiba-tiba hilang ingatan

Nah, buat kamu yang ingin mengekspolarasi hal lain di S Note, kamu bisa melakukannya dengan memiliki Samsung Galaxy Note20 series terbaru ini. 

Rp. 14.499.000 untuk Galaxy Note 20 RAM 8 GB/ROM 256 GB, Samsung Galaxy Note20 Ultra RAM 8 GB/ROM 256 GB: Rp 17.999.000 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra RAM 8 GB/ROM 512 GB: Rp 19.999.000.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close