Rekomendasi

Launching Awal September, Yuk Intip Spesifikasi OPPO Reno4 Pro

Techdaily.id – Menyusul suksesnya peluncuran OPPO Reno4, OPPO Indonesia akan segera meluncurkan OPPO Reno4 Pro secara digital melalui OPPO Reno4 Pro Fest. Spesifikasi OPPO Reno4 Pro sendiri cukup menjadi buah bibir, mengingat gaharnya spesifikasi seri sebelumnya.

BACA JUGA
Jelang Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Indosat Ooredo Pastikan Jaringan Stabil

Sementara itu OPPO Reno4 Pro Fest sendiri mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film, dihadiri oleh Brand Ambassador OPPO yaitu Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra dengan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi. 

Nah, buat kamu yang penasaran berikut kami hadirkan spesifikasi OPPO Reno4 Pro yang kami dapatkan berdasarkan keterangan pers. 

Spesifikasi OPPO Reno4 Pro

Teknologi Layar

Untuk layar, ponsel ini menggunakan teknologi Borderlezz Sense 90Hz dengan ukuran layar 6,5 inci dan rasio screen-to-body hingga 92,01%.

Teknologi kamera

OPPO Reno4 Pro hadir dengan sederet teknologi kamera canggih yang sudah kota lihat kebolehannya pada seri Reno4. Beberapa teknologi tersebut yakni AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.

BACA JUGA
Mendarat di Indonesia, Ini Fitur Andalan Lenovo Yoga S940

Teknologi Pengisian Daya Cepat

Selain dua teknologi unggulan tadi, ponsel ini juga memiliki fitur pengisian daya cepat yakni SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit. 

BACA JUGA
Redmi Note 7 Pro Bawa Sejumlah Keunggulan, Apa Saja?

OPPO Reno4 Pro sendiri merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone: fungsi dan hiburan. Ponsel ini hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium.

Saksikan peluncuran OPPO Reno4 Pro akan disiarkan online melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close